Iklan

Pemkab Kep. Selayar Terima Penghargaan TPID Award 2022

Media Selayar
Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:31 WIB Last Updated 2022-10-11T10:32:33Z


MEDIA SELAYAR
- Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar meraih penghargaan Tim Pengendali Inflasi Daerah (Penghargaan TPID Award 2022) dari Bank Indonesia. Penghargaan yang diterima dalam kategori Kota Non-IHK.

Penghargaan disampaikan oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan Causa Iman Karana, saat berlangsung High Level Meeting TPID Pemprov Sulsel, di Hotel Claro, Selasa (11/10/2022).

Sementara tingkat provinsi di raih oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel).

“Sebagai daerah yang mendapatkan penghargaan TPID Award 2022, Pemprov Sulsel, Kota Makassar, Parepare. Kabupaten Pangkep, dan Selayar, akan mendapat tambahan DID 2023,” kata Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan Causa Iman Karana.

Ia menyebutkan tambahan DID 2023 mendatang diharapkan bisa-digunakan untuk mengoptimalkan program pengendalian inflasi di daerah masing-masing.

Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Kepulauan Selayar, Rahman Made, yang hadir pada High Level Meeting TPID Provinsi Sulsel kepada Pewarta menjelaskan bahwa Pemkab Kepulauan Selayar mendapatkan penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Prekonomian RI, sebagai Kabupaten yang masuk nominasi TPID Kab/Kota Berprestasi Kawasan Sulawesi dan mendapatkan penghargaan tambahan DID Tahun Anggaran 2023 yang akan datang. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kep. Selayar Terima Penghargaan TPID Award 2022

Trending Now

Iklan