Iklan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Pantau Pelaksanaan Perkemahan di Desa Tamalanrea

Minggu, 25 September 2022 | 14:06 WIB Last Updated 2022-09-25T06:06:46Z


MEDIA SELAYAR.
Babinsa Desa Tamalanrea Pelda Bahtiar bersama Bhabinkamtibmas Aipda Agustinus, kompak memantau langsung pelaksanaan kegiatan kemah Pramuka, yang dilaksanakan di bumi perkemahan Tanabau, Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar. 

Kehadiran mereka dilokasi perkemahan untuk menjaga keamanan dan memastikan pelaksanaan kegiatan kemah bakti yang dilaksanakan di desa binaannya, berjalan dengan tertib dan lancar. 

"Selain memantau keamanan dan ketertiban pelaksanaan kemah bakti, kami juga memberikan  semangat dan wejangan kepada para siswa peserta perkemahan, agar dapat menjalin hubungan yang baik dengan peserta lainnya", ucap Pelda Bahtiar, pada Minggu (25/9). 

Pelda Bahtiar menyampaikan jika kegiatan perkemahan yang dilaksanakan di bumi perkemahan Tanabau, Desa Tamalanrea tersebut, berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 23 - 25 September 2022. Kegiatan ini diikuti oleh SD, SMP, SMA/SMK yang ada diwilayah Kecamatan Bontomatene. 

"Alhamdulillah, selama pelaksanaan tidak ada kendala, semua berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Sebentar sore sudah penutupan", kata Pelda Bahtiar. 

Kegiatan kemah bakti di bumi perkemahan Tanabau, Desa Tamalanrea dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Bontomatene Cabang Kepulauan Selayar, untuk memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka ke-61 tahun 2022. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Pantau Pelaksanaan Perkemahan di Desa Tamalanrea

Trending Now

Iklan