Iklan

Turnamen Sepak Bola Dilanjutkan, Besok Kick-Off ABCD Tarupa vs Gelora Utama Pukul 15.30 Wita

Rabu, 10 Agustus 2022 | 22:20 WIB Last Updated 2022-08-10T17:01:46Z


MEDIA SELAYAR.
Setelah tertunda selama sepekan, turnamen sepakbola yang digelar di lapangan Pemuda Benteng, Kepulauan Selayar, akan dilanjutkan kembali mulai besok, Kamis (11/8) sore. 

Demikian disampaikan Mansyur Rahman, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola tersebut, kepada Pewarta pada Rabu (10/8) malam. 

Mansyur mengatakan bahwa turnamen sepakbola ini akan tetap dilanjutkan. "Pertandingan babak 8 besar yang menyisakan 2 pertandingan lagi akan di gelar pada Kamis besok", ucap Mansyur Rahman.

Adapun jadwal lanjutan turnamen sepakbola untuk pertandingan hari Kamis, 11 Agustus 2022, akan mempertemukan kesebelasan ABCD Tarupa melawan Gelora Utama. Pertandingan dimulai pukul 15.30 Wita. 

Laga antara kesebelasan ABCD Tarupa vs Gelora Utama ini merupakan partai tunda, dimana sebelumnya pertandingan tersebut sedianya akan dilaksanakan pada Jum'at (5/8) sore, namun saat itu pertandingan terpaksa dibatalkan sambil menunggu jadwal selanjutnya. 

Kemudian partai kedua dilanjutkan dengan pertandingan antara Tanadoang FC vs Benteng Utama, pada pukul 16.15 Wita.  

Ketua Panitia Mansyur juga menyampaikan, untuk partai semifinal akan digelar pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Partai pertama semifinal nanti dimulai pukul 14.45 Wita, mempertemukan antara Barugaiya FC melawan pemenang antara Gelora Utama vs ABCD Tarupa. 

Dilanjutkan dengan kick-off partai kedua pukul 16.30 Wita, antara Beringin Putra FC melawan pemenang Benteng Utama vs Tanadoang FC. 

Untuk partai final akan dilaksanakan pada Senin, 15 Agustus 2022, dimulai pukul 15.30 Wita. 

Selanjutnya, terkait perangkat pertandingan, kata Mansyur, semuanya telah dipersiapkan. Begitupun dengan pihak keamanan, akan memberikan dukungan selama pertandingan dilanjutkan mulai besok sampai final.

"Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keamanan di Kepulauan Selayar, atas dukungannya sehingga turnamen sepakbola ini bisa kembali dilanjutkan", ucap Mansyur. 

Termasuk pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan support agar kejuaraan ini tetap berjalan, pungkasnya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Sepak Bola Dilanjutkan, Besok Kick-Off ABCD Tarupa vs Gelora Utama Pukul 15.30 Wita

Trending Now

Iklan