Iklan

Posisi 2 Warga Yang Hanyut di Selatan Pulau Selayar Makin Jauh Terbawa Arus dan Angin

Media Selayar
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:01 WIB Last Updated 2022-08-27T07:14:22Z


MEDIA SELAYAR
- Posisi terkini Saharuddin dan Khaeruddin 2 (Dua) orang warga Desa Bontolebang Kecamatan Bontoharu yang dilaporkan hanyut diperairan laut sebelah barat Pulau Polassi, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, saat ini semakin menjauh terbawa arus keluar dari Pulau Polassi. 

" Ia Pak makin jauh kami ini terbawa arus dan angin, sudah hampir sejajar dengan pulau jailamuk diselatan kami ini, baru belum ada yang lewat lewat. Air dan ransum yang kami bawa sudah habis, semoga ada bantuan cepat, jawab Zaharuddin kepada mediaselayar.com melalui ponsel pada Sabtu (27/8/2022) pkl. 14. 30 Wita. 

Menurutnya perahu mereka mengalami kerusakan mesin, pada Sabtu (27/8) pagi saat berlayar dari Desa Bontolebang menuju Mangatti di Pulau Jampea tepatnya di Desa Labuang Pamajang, Kecamatan Pasimasunggu, dengan menggunakan perahu katinting.

Kemudian meraka menghubungi keluarganya di Desa Bontolebang, dan menyampaikan jika perahu mereka mengalami mati mesin. 

Setelah menghubungi keluarganya, keduanya kembali berusaha memperbaiki mesin dan akhirnya mesin parahu kembali normal. Namun karena kondisinya sudah malam, akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dilaut disekitar Pulau Polassi. 

Zaharuddin berharap agar segera mendapat bantuan sebelum malam tiba karena kondisi mereka sudah mulai meragukan bisa bertahan ditengah cuaca yang kurang bersahabat. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Posisi 2 Warga Yang Hanyut di Selatan Pulau Selayar Makin Jauh Terbawa Arus dan Angin

Trending Now

Iklan