iklan

Danposramil Taka Bonerate Berikan Bantuan Sembako kepada Keluarga Topan

Jumat, 08 Juli 2022 | 01:47 WIB Last Updated 2022-07-07T17:47:34Z


MEDIA SELAYAR.
Komandan Pos (Danpos) Ramil Taka Bonerate Koramil 1415-03/Jampea, Sersan Satu (Sertu) Rusli memberikan bantuan berupa sembako kepada Angku Pati (47) warga di dusun Tangnga-Tangnga, Desa Batang, kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar, Kamis (7/7).

Angku Pati sendiri merupakan seorang Ibu yang tinggal bersama dengan anak laki-lakinya bernama Topan (23), yang mengalami kelumpuhan sejak 2 tahun lalu. 

Angku Pati juga menceritakan langsung kronologis kejadian yang menimpa putra bungsunya tersebut kepada Danpos TNI-AD Pos Ramil Taka Bonerate Koramil 1415-03/Jampea, Sertu Rusli yang juga merangkap sebagai Babinsa di Desa Batang dan Desa Kayuadi.

"Sudah dua tahun lebih pak, anak saya lumpuh dan terbaring ditempat tidurnya. Dia mengalami kram karena ikut menyelam, setelah bapaknya meninggal dia memilih ikut menyelam bersama keluarga untuk membantu perekonomian keluarga", kata Angku Pati.

Terima kasih pak Danpos TNI yang sudah datang menjenguk putra saya dan memberikan bantuan. Kami hanya bisa berdoa, semoga kebaikan bapak TNI dibalas oleh Allah SWT, ucap Angku Pati.

Sedangkan, Komandan Posramil Taka Bonerate Sertu Rusli mengatakan selain membawakan berupa bantuan sembako kepada keluarga Angku Pati dan mendengarkan langsung kronologis yang menimpa anaknya. Ia juga memberikan motivasi kepada Topan dan ibunya agar tetap optimis anaknya bisa kembali beraktivitas.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga bahwa ada satu keluarga di dusun Tangnga-Tangnga Desa Batang yang anaknya mengamali kelumpuhan sudah 2 tahun, kami turun langsung mengecek dan betul anak tersebut tinggal berdua bersama ibunya karena bapaknya telah meninggal dunia", ujar Sertu Rusli. 

Kami juga langsung membawakan dan menyerahkan sedikit bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian dan berbagai dengan sesama," pungkas Sertu Rusli. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danposramil Taka Bonerate Berikan Bantuan Sembako kepada Keluarga Topan

Trending Now

Iklan