Iklan

Kajati Sulsel Kunjungi Kepulauan Selayar, Begini Pesannya

Jumat, 03 Juni 2022 | 17:19 WIB Last Updated 2022-06-03T09:19:03Z


MEDIA SELAYAR.
Bupati dan jajaran Forkopimda menjemput kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan Raden Febrytrianto, S.H., M.H yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar sejak Kamis hingga Jumat (3/6). 


Kajati Sulsel, Raden Febrytrianto, S.H., M.H menyampaikan kepada wartawan bahwa Ia ingin melihat langsung situasi dan kondisi jajaran di masing-masing wilayah diantarnya di Kepulauan Selayar, baik itu kinerjanya, sumberdaya manusianya dan juga memberikan semangat untuk mereka agar lebih giat lagi jelas Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Raden Febrytrianto, S.H., M.H. 


Kajati Sulsel ini juga menekankan agar seluruh Kejaksaan diwilayahnya dapat mengedepankan pelayanan hukum secara maksimal terhadap masyarakat di Kepulauan Selayar. 


Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan, secara khusus dalam hal penegakan hukum jelas Raden Febrytrianto SH. MH.


Selain itu Kejaksaan Tinggi Sulsel juga berpesan kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga kinerjanya sebagai penegak hukum agar memperoleh wilayah birokrasi yang bebas korupsi jelasnya lagi. 


Kami juga memberikan dorongan-dorongan kedepan buat teman-teman di Kantor Kejaksaan Negeri Selayar agar berkinerja lebih baik kedepan," pungkas Kajati Sulsel. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajati Sulsel Kunjungi Kepulauan Selayar, Begini Pesannya

Trending Now

Iklan