Iklan

Gerak Jalan dan Sepeda Santai HUT Bhayangkara ke-76 Start di Makodim 1415 Selayar

Minggu, 26 Juni 2022 | 11:45 WIB Last Updated 2022-06-26T04:00:26Z


MEDIA SELAYAR.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Kepulauan Selayar melaksanakan Gerak Jalan dan Sepeda Santai, pada Minggu (26/6). 

Kegiatan ini dimulai dengan titik awal start di Halaman Makodim 1415 Selayar, selanjutnya mengelilingi Kota Benteng dan Finis di Lapangan Pemuda Benteng sebagai Pusat kegiatan.

Hadir dalam kegiatan Bupati Kepulauan Selayar  H. Muh Basli Ali, Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra S.H, S.I.K., M.M., M.I.K., Wakil Ketua DPRD Andi Idris dan M Affandy, Kasdim Mayor Inf Abdul Rasyid, S., Para Assisten Pemkab, Kepala OPD, Personel Polres dan Kodim, Bhayangkari dan Persit, serta ribuan Masyarakat.

Pelepasan Sepeda Santai dilakukan langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali dan untuk Gerak Jalan Santai oleh Kapolres AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra S.H, S.I.K., M.M., M.I.K.

Dalam kegiatan ini, Panitia dari Polres Kepulauan Selayar menyiapkan Kupon Undian Door price. Puluhan Hadiah Utama dan ratusan hadiah hiburan yang dibagikan kepada peserta yang mendapatkan undian.

Selain jalan santai dan bersepeda, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pemusnahan Barang bukti kenalpot bogar yang terjaring selama Operasi patuh 2022, serta Perlombaan Permainan Tradisional, yaitu Lomba Balap karung, A'kadaro dan Lomba A'Longga. (Humas Polres Kepulauan Selayar). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerak Jalan dan Sepeda Santai HUT Bhayangkara ke-76 Start di Makodim 1415 Selayar

Trending Now

Iklan