Iklan

2 Rumah Warga Rajuni Rusak Akibat Angin Kencang

Selasa, 14 Juni 2022 | 20:25 WIB Last Updated 2022-06-14T12:25:59Z


MEDIA SELAYAR.
2 (dua) buah rumah milik warga dusun Rajuni Utara, Desa Rajuni, Kecamatan Taka Bonerate, Kabupaten Kepulauan Selayar, mengalami kerusakan akibat angin kencang disertai hujan deras yang terjadi pada Selasa (14/6) sore. 

Akibatnya, tembok bagian belakang rumah permanen milik Abu Bakar roboh kurang lebih 4 meter persegi dan atap rumah milik Jamilah juga mengalami kerusakan.

Kepada mediaselayar.com Ketua BPD Desa Rajuni, Muhtar, S.E.I., mengatakan bahwa ada dua rumah milik warganya di Dusun Utara, Desa Rajuni mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang tadi sore.

"Iya ada 2 rumah yang mengalami kerusakan pak, rumah milik saudara Pak Abu Bakar dan Ibu Jamilah. Kami berharap ada perhatian yang diberikan oleh pemerintah, khusus ibu Jamilah ini karena statusnya janda," ujar Muhtar.

Sedangkan, menurut keluarga Abu Bakar pemilik rumah yang temboknya roboh, Syahrul Ramadhan mengatakan bahwa rumah kakaknya roboh akibat diterjang angin kencang tadi sore.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja tembok rumahnya kakak rusak dibagian belakang roboh," kata Syahrul Ramadhan.

Menurut informasi yang diterima, bahwa rumah milik Abu Bakar tersebut sudah yang kedua kalinya mengalami kerusakan akibat diterjang angin kencang di tahun yang berbeda. Padahal, rumah milik Abu Bakar berada ditengah-tengah pemukiman warga di dusun Rajuni Utara. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Rumah Warga Rajuni Rusak Akibat Angin Kencang

Trending Now

Iklan