Iklan

Kajari Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasipidsus Kejari Kep. Selayar

Media Selayar
Kamis, 12 Mei 2022 | 11:31 WIB Last Updated 2022-05-12T03:31:40Z


MEDIA SELAYAR
- Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Adi Nuryadin Sucipto SH. MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus), Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Syakir Syarifuddin SH MH.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan di aula Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar pada Kamis, (12/5/2022). Dihadiri oleh Jajaran Jaksa dan Pegawai dilingkup Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar. 

Syakir Syarifuddin SH MH, menggantikan Kasipidsus sebelumnya, Syahrul SH yang mendapat rolling mutasi jabatan ke Kejaksaan Negeri Parepare.

"Mutasi merupakan hal yang wajar di tubuh organisasi Kejaksaan. "Selain untuk promosi jabatan, juga untuk melakukan penyegaran dalam menjalankan tugas, jelas Kajari, Adi Nuryadin Sucipto SH. MH.

Dalam kesempatan tersebut Kajari, Adi Nuryadin Sucipto SH. MH juga mengajak untuk memahami bahwa jabatan adalah sebuah amanah, kepercayaan dan juga kehormatan yang harus dijalankan dengan tulus, dengan baik dan penuh kesungguhan serta menggunakan pikiran, ide-ide kreatif dan inovatif guna mencapai hasil yang terbaik yang dapat memberikan manfaat. 

Kegiatan internal Kejaksaan ini menerapkan protokol kesehatan. (R). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajari Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasipidsus Kejari Kep. Selayar

Trending Now

Iklan