Iklan

Sebanyak 92 Warga Desa Bonea Timur Terima BLT Tahap 1, Begini Pesan Fatri Edi

Redaksi
Rabu, 13 April 2022 | 15:11 WIB Last Updated 2022-04-13T07:12:58Z

BDS SELAYAR -- Pemerintah Desa Bonea Timur hari ini (13/4), melakukan kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 untuk tahap 1.

Penyaluran BLT tahap I di Desa Bonea Timur ini mendapat pengawalan ketat dari Babinsa Desa Bonea Timur, dengan dihadiri pendamping Desa, Ketua BPD desa bonea timur dan kepala dusun se- Desa Bonea Timur. 

Kepala Desa Bonea Timur Fatri Edi, dalam arahannya meminta warga penerima BLT agar mempergunakan bantuan tersebut secara bijak untuk keperluan sehari-hari.


"Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi bapak ibu sekalian, pergunakan sebaik mungkin dan bijak," kata Fatri Edi, di Baruga Sayang Desa Bonea Timur.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Tim tenaga ahli kabupaten dalam rangka monitoring penyaluran BLT di Desa Bonea Timur yang di wakili Ibu Andi Ratna atau yang biasa disapa bu Andira menyampaikan himbauan bagi penerima BLT agar membantu pemerintah desa dalam percepatan vaksinasi dan ikut serta dalam kegiatan kerja bakti di desa.


Dalam keterangannya kepada Redaksi BDS, Kepala Desa Bonea Timur Fatri Edi, menyebutkan bahwa KPM (Keluarga Penerima Manfaat) penerima BLT desa bonea timur hari ini sebanyak 92 orang dan masing-masing memperoleh BLT senilai Rp.300 ribu/bulan/KPM.

"Alhamdulillah, kegiatan hari ini berlangsung tertib, aman dan lancar," imbuh Fatri Edi.

(BDS Desa Bonea Timur)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 92 Warga Desa Bonea Timur Terima BLT Tahap 1, Begini Pesan Fatri Edi

Trending Now

Iklan