Iklan

Putra Selayar Catatkan Nama Pencapaian Rekor MURI bersama NYALANESIA di Bidang Literasi

Media Selayar
Selasa, 12 April 2022 | 10:40 WIB Last Updated 2022-04-12T02:40:29Z

Andi Agus Asal Selayar

MEDIA SELAYAR
  Andi Agus seorang putra asal Kabupaten Kepulauan Selayar mencatatkan namanya sebagai SPLN (Sosialisator Program Literasip Nasional) dengan Kode SPLN: 2109. Di Indonesia kami berjumlah 88 orang dan saya salah satu yang terpilih dari 88 pegiat literasi di seluruh Indonesia

“Alhamdulillah, sejak 2021 saya terpilih sebagai SPLN (Sosialisator Program Literasip Nasional) dengan Kode SPLN: 2109. Di Indonesia kami berjumlah 88 orang dan saya salah satu yang terpilih dari 88 pegiat literasi di seluruh Indonesia” ungkap pria yang disapa Agus.

Baginya Andi Agus adalah salah satu kebanggaan untuk memperkenalkan literasi Indonesia di mata dunia.

“Ini bukti yang sangat nyata, bahwa bangsa kita tidak akan lama lagi menjadi negara yang kuat dan tangguh. Punya inovasi dan kreativitas yang tinggi dan memiliki daya saing di dunia global” lanjutnya.

Andi Agus dan 87 Sosialisator Program Literasi Nasional lainnya bersama NYALANESIA meraih penghargaan tertanggal 23 Maret 2022 di Jakarta dengan nomor Rekor Muri 10272/R-MURI/III/2022 atas rekor Peluncuran Buku Fiksi dan Non Fiksi Terbanyak dan Andi Agus sebagai salah satu kontributor pencapaian rekor tersebut berhak mendapatkan piagam penghargaan No. 811-1416/Nyala/M.E-2/PTMNI/III/2022 atas nama Andi Agus, S. Pd.

“Saya bersyukur, semoga para penyala selalu amanah dalam mengembangkan literasi di manapun dan kapan pun ia berada. Serta GERAKAN INDONESIA MENULIS BUKU bisa dipertahankan” Tutup pria kelahiran Kabupaten Kepulauan Selayar ini. (Sumber : Warta Sulsel)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putra Selayar Catatkan Nama Pencapaian Rekor MURI bersama NYALANESIA di Bidang Literasi

Trending Now

Iklan