Iklan

Warga Pulau Bonerate Temukan Mayat Terdampar

Minggu, 06 Maret 2022 | 02:59 WIB Last Updated 2022-03-05T18:59:33Z


MEDIA SELAYAR.
Warga Pulau Bonerate geger dengan adanya mayat terdampar dipantai Pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu pada Sabtu (5/3) sekitar pukul 15.30 Wita. Mayat yang ditemukan tidak dapat dikenali karena tidak ada kepala dan tangan. Diperkirakan usia mayat telah lebih dari sepuluh hari. Demikian dijelaskan oleh Kapolsek Pasimarannu, Iptu. Abd. Malik.


“Kondisi mayat telah mengeluarkan bau tak sedap dan tidak ada kepala serta tangan. Ditemukan pertama kali oleh warga pada siang tadi. Kami lakukan penanganan dengan berkoordinasi ke pihak dokter Puskesmas dan setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui jenis kelaminnya adalah laki-laki. Jelas Iptu. Abd. Malik.


Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang bernama Huboyo yang rumahnya berada dipinggir pantai.  Huboyo mencium bau menyengat dan awalnya mencurigai ada bangkai hewan yang terdampa. Namun setelah mencoba mencari sumber bau menyengat, Ia kemudian kaget karena melihat ada potongan tubuh manusia dilihatnya terbungkus pakaiannya yang telah melilit tubuhnya. Ia kemudian menyampaikan ke warga yang ada dan selanjutnya ada yang melapor ke pemerintah dan Polsek Pasimarannu.


Mayat yang ditemukan kemudian dimasukkan ke kantong jenazah dan dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Bonerate. Selanjutntya Polisi, TNI dan warga menguburkan mayat tersebut di pemakaman desa.


Tidak ada identitas pada mayat laki-laki yang ditemukan, namun saat ditemukan, mayat menggunakan pakaian warna hitam merk Adidas. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Pulau Bonerate Temukan Mayat Terdampar

Trending Now

Iklan