Iklan

Prajurit Divif 3 Kostrad Sambut Pangdivif 3 Kostrad Di Gowa

Redaksi
Selasa, 08 Februari 2022 | 16:55 WIB Last Updated 2022-02-08T08:55:40Z

MediaSelayar.com, GOWA –  Prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad melaksanakan acara tradisi penyambutan Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P  dipimpin oleh Inspektur Divif 3 Kostrad Brigjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.M., bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel.  

Dengan suasana penuh suka cita mengiringi kedatangan Pangdivif 3 Kostrad yang baru, keluarga Besar Divisi Infanteri 3 Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. di Markas Divif 3 Kostrad.

Rangkaian acara tradisi penyambutan dimulai dengan penghormatan pedang dari Pangdivif 3 kepada satuan di depan Gerbang Madivif 3 Kostrad, jajar kehormatan, sambutan tarian adat Sulawesi Selatan, penandatanganan buku Korp Raport masuk satuan sampai dengan penciuman Pataka Divif 3 Kostrad oleh Pangdivif 3 Kostrad.

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menuturkan bahwa walaupun acara dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara tradisi penyambutan, hari ini.

Lebih lanjut, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan terima kasih kepada Irdivif 3 Kostrad karena telah menyambut dan menerima sebagai prajurit Divif 3 Kostrad melalui acara tradisi ini. Dan juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit jajaran Divif 3 Kostrad atas penyambutan dan dukungan yang diberikan dalam acara ini. (red).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Divif 3 Kostrad Sambut Pangdivif 3 Kostrad Di Gowa

Trending Now

Iklan