Iklan

8 Warga Selayar Positif Covid-19 Dalam Pemantauan

Media Selayar
Selasa, 08 Februari 2022 | 20:04 WIB Last Updated 2022-02-08T12:04:26Z


MEDIA SELAYAR
- Dalam dua pekan terakhir tercatat 8 orang warga Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan yang terpapar Covid-19, namun masih belum diketahui varian apa yang menjangkit, belum dipastikan apakah Covid-19 varian Omicron atau bukan, demikian disampaikan oleh dr. H. Husaini Husain. M. Kes, Kadis Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar pada Selasa (8/2). 


" Ada yang positif, tapi variannya tidak  diketahui. Ciri-cirinya yang positif sepertiji biasanya. Sementara dalam pemantauan, jelas dr. H. Husaini. 


Kedelapan warga Selayar tersebut, tercatat 7 orang berada di pusat kabupaten, Kecamatan Benteng dan 1 orang warga Kecamatan Bontosikuyu. Yang terakhir ini tercatat melakukan isolasi mandiri di Makassar, jelas dr. Husaini. 


" Kasus aktif 2 minggu terakhir Di Benteng 7 Org. Di Bontosikuyu 1 org, yang di Bontosikuyu terdeteksi di Makassar dan isolasi di Makassar ", jelasnya. 


Memang ada peningkatan tapi masih datar-datar saja, semua masih dalam pemantauan, tutupnya. 


Data resmi Satgas Covid-19 Kepulauan Selayar tercatat hingga 8 Pebruari 2022 sebanyak 1.172 warga Selayar terpapar Covid-19. Namun yang aktif dalam pemantauan saat ini tercatat 8 orang. Yakni 7 warga Benteng dan 1 warga Bontosikuyu, tapi yang warga Bontosikuyu terkonfirmasi melaksanakan isolasi di Makassar. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Warga Selayar Positif Covid-19 Dalam Pemantauan

Trending Now

Iklan