Iklan

Suami Aniaya Istri Kritis di Rumah Sakit Selayar

Jumat, 28 Januari 2022 | 17:54 WIB Last Updated 2022-01-28T14:28:28Z


MEDIA
SELAYAR. Sekretaris Desa Menara Indah Andi Rosi diduga menjadi korban penganiayaan oleh suaminya sendiri berinisial PG. Informasi yang berhasil dihimpun mediaselayar.com korban mengalami penganiayaan pada Kamis (27/1) malam, di Jl. MT. Haryono, Kelurahan Benteng Selatan, Kepulauan Selayar. 


Atas penganiayaan tersebut, Andi Rosi korban mengalami kondisi kritis, dan dilarikan ke RSUD KH. Hayyung Selayar, untuk mendapat perawatan intensif. 


Informasi yang diterima, Andi Rosi mengalami luka berat dibagian wajah, mengalami patah hidung, luka robek bagian dalam pada mata sebelah kiri, dan lebam pada bagian mata sebelah kanan. Demikian dijelaskan oleh Kepala Desa Menara Indah Saenal Arifin, S. Sos. Jumat (28/1), usai menjenguk korban di RSUD KH. Hayyung, Selayar. 


Sementara itu, Kasat Reskrim, Iptu Acang Suryana, SH., yang dikonfirmasi mediaselayar.com membenarkan kejadian tersebut. 


"Iya, ada kejadian seperti itu. Sementara dalam proses penyelidikan", ucap Iptu Acang Suryana. 


Saat ini, kata Kasat Reskrim, pelaku sudah diamankan di Polres Kepulauan Selayar. "Untuk proses selanjutnya, nanti kami kabari lagi ya", tutup Iptu Acang. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suami Aniaya Istri Kritis di Rumah Sakit Selayar

Trending Now

Iklan