Iklan

Polsek Taka Bonerate Dibantu Warga Lakukan Pencarian 4 Awak KLM. Darmawan Jaya

Rabu, 26 Januari 2022 | 22:52 WIB Last Updated 2022-01-26T14:52:35Z


MEDIA SELAYAR.
Upaya pencarian terhadap 4 orang awak KLM. Darmawan Jaya, yang tenggelam di sekitar perairan pulau Kayuadi, Kecamatan Takabonerate, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, hingga saat ini belum menemukan hasil. 


Demikian disampaikan oleh Kapolsek Taka Bonerate Ipda Hasan, S. Sos., kepada mediaselayar.com pada Rabu (26/1) petang. 


Ipda Hasan yang turun langsung memimpin pencarian, menyebut bahwa pihaknya dibantu dengan warga pulau Kayuadi melakukan pencarian dengan menyisir perairan disebelah timur perairan Pulau Kayuadi. 


Upaya pencarian dilakukan sejak Rabu siang hingga petang. Namun kata Ipda Hasan, ke 4 awak KLM. Darmawan Jaya yakni Darmawan, Muna, Ari Jaya, dan Rahmat Febrian (Ahong) belum ditemukan. 


Kendati demikian, Ipda Hasan, S. Sos. mengatakan pihak Polsek dibantu warga pulau Kayuadi akan terus melakukan pencarian. 


"Kami akan terus melakukan upaya pencarian. Mohon doanya, semoga ke 4 awak KLM. Darmawan Jaya segera dapat kita temukan dalam keadaan selamat", ucap Ipda Hasan. 


Lanjut, Ipda Hasan menyebut salah satu kendala yang dialami dalam melakukan pencarian adalah armada yang belum memadai, ditambah dengan cuaca yang masih sangat ekstrim.


"Kondisi cuaca dengan ombak besar menjadi kendala kami dalam melakukan pencarian terhadap 4 awak kapal tenggelam tersebut", kata Ipda Hasan. 


Kapolsek Taka Bonerate ini menyebut jika pencarian akan dilanjutkan besok Kamis (27/1) pagi. "Pencarian akan tetap kita lanjutkan besok pagi. Mohon doanya", tutup Ipda Hasan S. Sos. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Taka Bonerate Dibantu Warga Lakukan Pencarian 4 Awak KLM. Darmawan Jaya

Trending Now

Iklan