MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar H. Saiful Arif Bawa Hikmah Takziah Alm. M. Risal Sibunna
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    H. Saiful Arif Bawa Hikmah Takziah Alm. M. Risal Sibunna

    Media Selayar
    Senin, 03 Januari 2022, 21:23 WIB Last Updated 2022-01-03T14:15:56Z


    MEDIA SELAYAR. Takziah atas berpulangnya ke Rahmatullah, Almarhum M. Risal Deng Sibunna dilaksanakan pada Senin (3/1) malam. Takziah dilaksanakan di jalan Pahlawan Benteng Kepulauan Selayar, dan dihadiri oleh Keluarga, Kerabat Almarhum. 


    Takziah Almarhum M. Risal Sibunna, dihadiri oleh H. Saiful Arif yang juga adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Sekaligus menjadi penceramah takziah. 


    Dalam ceramah yang dibawakan, H. Saiful  Arif menceritakan kisah-kisah Rasulullah Muhammad SAW. Dimana Rasulullah merupakan suri tauladan bagi ummat manusia dimuka bumi ini. 


    H. Saiful Arif mengisahkan bagaimana perjuangan Rasulullah bersama Istrinya Siti Khadijah dalam Islam. Termasuk bagaimana Paman Rasulullah kemudian menjadi benteng bagi Rasulullah. 


    Ceramah takziah yang dibawakan oleh H. Saiful Arif berlangsung khidmat dan dihadiri oleh ratusan jamaah. 


    Ustadz H. Saiful Arif dalam mengakhiri ceramahnya, mendoakan Almarhum M. Risal Sibunna. Serta menyampaikan harapan kepada istri dan anak serta keluarga yang ditinggalkan, agar bersabar dan terus mendoakan Almarhum. 


    Karena ajal dan kematian itu pasti akan datang namun waktu kedatangannya adalah rahasia Allah SWT, jelas H. Saiful Arif. 


    M. Risal Sibunna meninggal dunia pada 31 Desember 2021 pagi, di rumah sakit. Almarhum meninggal dunia pada usia 57 tahun. Meninggalkan Istri dan 4 orang anak. 


    Semasa hidupnya, Almarhum M. Risal Sibunna adalah seorang pekerja media yang dikenal gigih dan tangguh sebagai seorang jurnalis. Dan diakhir hayatnya, Almarhum dimandat sebagai Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Selayar. 


    Sejarah jurnalis Selayar mencatat M. Risal Sibunna adalah wartawan senior di Kepulauan Selayar. (Tim). 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru