Iklan

H. Saiful Arif Bawa Hikmah Takziah Alm. M. Risal Sibunna

Media Selayar
Senin, 03 Januari 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-01-03T14:15:56Z


MEDIA SELAYAR. Takziah atas berpulangnya ke Rahmatullah, Almarhum M. Risal Deng Sibunna dilaksanakan pada Senin (3/1) malam. Takziah dilaksanakan di jalan Pahlawan Benteng Kepulauan Selayar, dan dihadiri oleh Keluarga, Kerabat Almarhum. 


Takziah Almarhum M. Risal Sibunna, dihadiri oleh H. Saiful Arif yang juga adalah Wakil Bupati Kepulauan Selayar. Sekaligus menjadi penceramah takziah. 


Dalam ceramah yang dibawakan, H. Saiful  Arif menceritakan kisah-kisah Rasulullah Muhammad SAW. Dimana Rasulullah merupakan suri tauladan bagi ummat manusia dimuka bumi ini. 


H. Saiful Arif mengisahkan bagaimana perjuangan Rasulullah bersama Istrinya Siti Khadijah dalam Islam. Termasuk bagaimana Paman Rasulullah kemudian menjadi benteng bagi Rasulullah. 


Ceramah takziah yang dibawakan oleh H. Saiful Arif berlangsung khidmat dan dihadiri oleh ratusan jamaah. 


Ustadz H. Saiful Arif dalam mengakhiri ceramahnya, mendoakan Almarhum M. Risal Sibunna. Serta menyampaikan harapan kepada istri dan anak serta keluarga yang ditinggalkan, agar bersabar dan terus mendoakan Almarhum. 


Karena ajal dan kematian itu pasti akan datang namun waktu kedatangannya adalah rahasia Allah SWT, jelas H. Saiful Arif. 


M. Risal Sibunna meninggal dunia pada 31 Desember 2021 pagi, di rumah sakit. Almarhum meninggal dunia pada usia 57 tahun. Meninggalkan Istri dan 4 orang anak. 


Semasa hidupnya, Almarhum M. Risal Sibunna adalah seorang pekerja media yang dikenal gigih dan tangguh sebagai seorang jurnalis. Dan diakhir hayatnya, Almarhum dimandat sebagai Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Selayar. 


Sejarah jurnalis Selayar mencatat M. Risal Sibunna adalah wartawan senior di Kepulauan Selayar. (Tim). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Saiful Arif Bawa Hikmah Takziah Alm. M. Risal Sibunna

Trending Now

Iklan