Iklan

Atasi Krisis BBM, Mobil Tangki Pertamina Naik Feri Ke Selayar

Media Selayar
Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:27 WIB Last Updated 2022-01-21T23:29:13Z


MEDIA SELAYAR
- Sejumlah mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak (bbm) terpantau diangkut oleh kapal feri dari pelabuhan Bira Bulukumba tujuan pelabuhan feri Pamatata Kepulauan Selayar, pada Minggu (22/1) pagi ini. 


Informasi yang berhasil dihimpun mediaselayar.com menyebut kalau jumlah mobil tangki ukuran besar ini sebanyak 11 buah. Dan diperkirakn tiba di Selayar pada pukul 08.00 Wita. 


Seperti diberitakan sebelumnya, Selayar mengalami krisis bbm karena terlambatnya pasokan selama sepekan lebih dari Pertamina Makassar melalui laut dengan kapal tanker akibat cuaca buruk. Akibatnya stok dipangkalan habis dan dipengecer harga juga melejit hingga menembus 30 ribu rupiah perbotol. 


Pihak Pertamina Makassar melalui media juga menyampaikan, khusus mengatasi krisis di Selayar, pihak Pertamina mengirim mobil tangki melalui kapal feri dan mengirim kuota melalui kapal tanker yang hari ini juga diberangkatkan dari Makassar. 


Diperoleh informasi dari salah seorang petugas salah satu pangkalan resmi, jika stok tiba dan berlebihan, dikhawatirkan penampungan dipangkalan akan penuh d an kembali menggunakan drum untuk memindahkan sementara. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atasi Krisis BBM, Mobil Tangki Pertamina Naik Feri Ke Selayar

Trending Now

Iklan