MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Wabup Kepulauan Selayar Tiba di Pulau Bonerate Pasimarannu
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Wabup Kepulauan Selayar Tiba di Pulau Bonerate Pasimarannu

    Sabtu, 18 Desember 2021, 11:55 WIB Last Updated 2021-12-20T17:28:39Z


    MEDIA SELAYAR.
    Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, SH., melakukan kunjungan ke Pulau Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Sabtu (18/12). Wabup bersama rombongan tiba di Pulau Bonerate sekitar pukul 10.30 Wita. 


    Pantauan langsung Pewarta, Wabup Saiful Arif ke Pulau Bonerate bersama dengan Dandim 1415 yang juga sekaligus Dansatgas Penanganan Bencana Kepulauan Selayar Letkol. Kav. Adi Priatna, dan Kapolres AKBP. Ujang Darmawang Hadi Saputra.


    Selain itu, juga tampak hadir pimpinan OPD lingkup Pemda Kepulauan Selayar, diantaranya Kepala Dinas PMD Irwan Baso, Kalaksa BPBD Ahmad Ansar, Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, Saparuddin.


    Terpantau, Wabup bersama rombongan dijemput oleh Camat Pasimarannu Syamsil, bersama Danramil dan Kapolsek Pasimarannu serta sejumlah Kepala Desa di Kecamatan Pasimarannu. 


    Kunjungan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif di Pulau Bonerate untuk melakukan penyaluran logistik dan bantuan lainnya kepada warga korban gempa di Kecamatan Pasimarannu.


    Sementara itu, logistik yang akan disalurkan oleh Wabup bersama rombongan telah tiba pada Sabtu dinihari, diangkut dengan menggunakan KM. Nur Salsabila. 


    Diketahui, kunjungan Wakil Bupati Saiful Arif merupakan kunjungan kedua Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, setelah pada Rabu (15/12) lalu atau sehari pasca gempa 7,4 SR mengguncang Pasilambena dan Pasimarannu, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali melakukan kunjungan di 2 Kecamatan terdampak gempa, menemui warga korban gempa di lokasi pengungsian dan meninjau langsung kerusakan yang diakibatkan oleh gempa tersebut. (Afd). 






    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru