MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Wabup Kunker ke Pasitallu, Warga Sampaikan Kendala Air Tawar dan Jaringan Selular
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Wabup Kunker ke Pasitallu, Warga Sampaikan Kendala Air Tawar dan Jaringan Selular

    Rabu, 06 Oktober 2021, 22:36 WIB Last Updated 2021-10-06T14:36:16Z


    MEDIA SELAYAR.
    Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H., melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Tambuna dan Pasitallu, Rabu (6/10). Pertemuan dengan masyarakat 2 (Dua) desa ini merupakan kunjungan kerja Wabup Kepulauan Selayar di wilayah Kecamatan Takabonerate. 


    Sebelumnya, Wakil Bupati mengawali kunkernya di Pulau Kayuadi, Ibu Kota Kecamatan Takabonerate dan disambut oleh Camat Takabonerate Dian Adi Luhur bersama jajarannya serta masyarakat setempat.  


    Merupakan agenda kedua kunkernya di Kecamatan Takabonerate, Wabup Saiful Arif, melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Tambuna dan Pasitallu dengan menyerap aspirasi dari masyarakat, sembari menyampaikan pesan-pesan agama dan informasi pembangunan. 

     

    "Kedatangan kami ke tempat ini, tidak lain untuk menyampaikan informasi, motivasi, juga menyerap aspirasi, baik itu secara formal maupun informal," ungkap Saiful Arif yang didampingi Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Taufik Kadir, ST. 

     

    Kita ingin membangun desa ini tanpa belas kasihan. Olehnya itu perlu kolaborasi antara pemerintah desa dan pemerintah daerah, lanjut Saiful Arif. 


    Terungkap, dari dialog masyarakat bahwa di Desa Pasitallu dan Tambuna terkendala oleh persoalan jaringan selular, air tawar yang dianggap sebagai kebutuhan mendesak. 


    Dihadapan masyarakat, Wabup menyampaikan akan segera mencarikan solusi agar apa yang menjadi kebutuhan itu bisa segera diselesaikan. 


    Dalam kunjungannya ke desa ini, Wakil Bupati juga menyerahkan kitab Suci Al-Qur'an kepada remaja mesjid Desa Tambuna. 


    Kedatangan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, disambut dengan penuh rasa syukur oleh Kades dan masyarakat Tambuna, terlebih sudah diberikan ruang untuk menyampaikan sejumlah aspirasi dari masyarakat. 


    Hingga berita ini diturunkan, Wakil Bupati Kepulauan Selayar bersama rombongan sudah berada di Desa Jinato Kecamatan Takabonerate. (Diskominfo-SP/Kamaruddin)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru