MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Polisi dan TNI Gencar Operasi Miras di Pasilambena
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Polisi dan TNI Gencar Operasi Miras di Pasilambena

    Rabu, 27 Oktober 2021, 20:17 WIB Last Updated 2021-10-27T12:17:47Z


    MEDIA SELAYAR.
    Subsektor Pasilambena bersama Koramil 1415-03/Pasimarannu Pos TNI Pasilambena dan anggota Satpol PP gencar melakukan operasi cipta kondisi dengan merazia tempat yang disinyalir menjual minuman keras.


    Kasubsektor Pasilambena Ipda Hasan, S. Sos., mengungkapkan kegiatan tersebut digelar sesuai dengan arahan Kapolres Kepulauan Selayar, agar Polsek / Subsektor jajaran melaksanakan cipta kondisi dengan target peredaran minuman keras (miras) dan penyakit masyarakat lainnya.


    “Untuk itu kami selalu mengimbau masyarakat untuk tidak mengonsumsi miras, karena selain merusak kesehatan, bisa berakhir dengan tindakan meresahkan masyarakat dan berimplikasi hukum,” ujar Ipda Hasan, kepada Pewarta Rabu (27/10).


    Kegiatan kali ini dipimpin oleh anggota Subsektor Pasilambena Bripka Nur Abidin,  melaksanakan cipta kondisi dengan mendatangi tempat warga minum minuman keras yaitu di daerah pedalaman di atas gunung Desa Lembang Matene dan Dusun Gonda Desa Garaupa, Kecamatan Pasilambena.


    Dalam kegiatan tersebut, aparat berhasil menemukan warga yang menyimpan miras jenis sopi sebanyak 4 botol di Dusun Gonda dan warga yang sedang pesta miras jenis ballo di pedalaman Desa Lembang Matene.


    Ipda Hasan mengatakan, pihaknya dan anggota Koramil 03 Bonerate Pos TNI bersama pemerintah setempat akan terus memerangi penyakit masyarakat, khususnya minuman keras guna menekan dan meminimalisir aksi kriminalitas yang dapat merusak situasi kamtibmas yang sudah kondusif.


    Dengan kegiatan tersebut, diharapkan dapat mengantisipasi peredaran miras dari luar wilayah dan juga miras buatan masyarakat lokal agar terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah hukum Subsektor Pasilambena, pungkas Ipda Hasan. (Rls). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru