MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Pemuda Muhammadiyah Selayar Serahkan Bantuan Al-Qur'an di Desa Tambuna
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Pemuda Muhammadiyah Selayar Serahkan Bantuan Al-Qur'an di Desa Tambuna

    Jumat, 08 Oktober 2021, 19:58 WIB Last Updated 2021-10-08T12:36:09Z


    MEDIA SELAYAR.
    Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan Al-Qur’an kepada remaja mesjid Desa Tambuna, Kecamatan Takabonerate, bertempat di Gedung Pertemuan Masyarakat Desa tambuna, pada Rabu (6/10).


    Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar Subhan Untung, A. Ma., kepada Pembina Remaja Mesjid Tambuna Suryania.


    Kepada Pewarta, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Selayar Subhan Untung, memgatakan penyerahan bantuan Al-Qur'an tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Pemuda Muhammadiyah  dalam menyukseskan program Gerakan Selayar Mengaji.


    "Hal ini dilakukan sebagai dukungan Pemuda Muhammadiyah dalam menyukseskan program Gerakan Selayar Mengaji, yang telah dicanangkan oleh Pemda Kepulauan Selayar", ucap Subhan Untung. 


    Subhan berharap semoga bantuan Al-Qur'an tersebut dapat bermanfaat dan kegiatan ini bisa berjalan secara kontinyu dan kedepannya PD Pemuda Muhammadiyah mampu menyalurkan bantuan Al-Qur'an dalam jumlah yang lebih banyak.


    Sementara itu, Suryana selaku Pembina Remaja Mesjid Desa Tambuna menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.


    “Terima kasih yang sebesar - besarnya atas bantuan Al-Qur’an yang diserahkan kepada Kami”, ungkapnya.


    Diketahui, penyerahan bantuan Al-Qur'an PD Pemuda Muhammadiyah ini dilakukan disela - sela kunjungan kerja Wakil Bupati Kepulauan Selayar di Kecamatan Takabonerate. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru