MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Imam Fauzan Buka Resmi Muscab ke-VIII PPP Kepulauan Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Imam Fauzan Buka Resmi Muscab ke-VIII PPP Kepulauan Selayar

    Jumat, 22 Oktober 2021, 22:01 WIB Last Updated 2021-10-22T14:01:52Z


    MEDIA SELAYAR.
    Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara, B. Bus., membuka secara resmi pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) ke-VIII DPC PPP Kepulauan Selayar, bertempat di Baruga Bonerate Jln. Jend. Ahmad Yani Benteng, Jum'at (22/10).


    Pembukaan Muscab VIII PPP Kepulauan Selayar ini selain dihadiri oleh Ketua DPW PPP Provinsi Sulsel, juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Ince Rahim, Ketua KPU Nandar Djamaluddin, para Pengurus DPC, PAC dan Kader PPP, Perwakilan Parpol dan Undangan lainnya.


    Dalam sambutannya, Imam Fauzan mengharapkan agar Pengurus PPP Kepulauan Selayar kembali dapat mempersembahkan kursi pada pemilihan legislatif mendatang. Ia mengungkapkan bahwa PPP memiliki sejarah kejayaan di Kepulauan Selayar, bahkan pada tahun 1999 menduduki kursi Wakil Ketua DPRD. Oleh karenanya untuk agenda pemilihan, khusus Kepulauan Selayar adalah   agar lebih fokus untuk pelaksanaan Pileg 2024. 


    Menurutnya dengan Kerja Keras para Senior PPP, DPC dan PAC maka Insya Allah PPP akan kembali berjaya di Kepulauan Selayar. 


    "Saya berharap agar seluruh kader untuk dapat mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk bergabung di PPP. Pengurus baru harus membuat kebijakan baru, bekerja ekstra dan lebih cepat. Saya hanya berharap kursi PPP di Kepulauan Selayar dan saya yakin rekan-rekan bisa. Saya harap PPP Kepulauan Selayar dapat meraih kursi di tiap Dapil", tegas Imam.


    Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol Ince Rahim, menyampaikan selamat atas pelaksanaan Muscab PPP Kepulauan Selayar. 


    "Semoga Muscab ini dapat menghasilkan keputusan yang bermanfaat, bukan hanya untuk PPP tetapi untuk seluruh masyarakat Kepulauan Selayar", ucap Ince Rahim. 


    Ince Rahim juga mengajak agar PPP dapat terus bersama Pemerintah untuk melanjutkan Pembangunan khususnya berjuang melawan Pandemi Covid 19. (as)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru