Iklan

Pemdes Kembangragi Salurkan BLT- DD Tahap-2

Rabu, 01 September 2021 | 18:41 WIB Last Updated 2021-09-06T09:28:29Z


MEDIA SELAYAR. Sedikitnya 121 KK dari 707 KK se Desa Kembangragi  kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) tahap ke-2 Bulan Agustus  2021.


Penyaluran ini di lakukan Sekretaris  Desa  Kamarul Huda, S. Pd.i dengan didampingi Babinsa serda Romah di Aula Kantor Desa Kembangragi, Rabu (1/9/2021).


Selain Sekretaris Desa dan Babinsa, Penyaluran ini juga turut disaksikan oleh Ketua BPD Muh. Ramli bersama anggota dan para Kepala Dusun termasuk seluruh staf kantor desa setempat.


Sebelumnya, Kamarul Huda selaku Sekretaris Desa dalam arahan singkatnya menyampaikan permohonan maaf Kepala Desa M. Ikbal karena sedianya Penyaluran ini akan dilakukan langsung oleh Kepala desa namun beliau masih berada di daratan selayar karena urusan dinas.


Selain itu kepada Media ini ketika ditemui disela-sela penyaluran mengatakan, dari 707 KK yang ada di Desa Kembangragi, 121 KK diantaranya mendapatkan Bantuan BLT-DD sebagai Keluarga yang terdampak Covid-19.


Sebenarnya ada 122 KK penerima pak , akan tetapi 1 orang diantaranya telah meninggal dunia maka hanya tersisa 121 KK jelas Kamarul Huda.


Insya Allah penyaluran tahap -2 Bulan September nanti kembali dilakukan setelah dananya Cair dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan ungkapnya.


Salah seorang Penerima BLT yang tidak ingin namanya dipublikasikan saat ditemui usai menerima, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah karena menurutnya , dengan bantuan ini sedikitnya bisa meringankan beban hidup Keluarga.(M).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Kembangragi Salurkan BLT- DD Tahap-2

Trending Now

Iklan