MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Layanan Emergency Bebas Pulsa 115, Ini Penjelasan Basarnas Danpos Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Layanan Emergency Bebas Pulsa 115, Ini Penjelasan Basarnas Danpos Selayar

    Media Selayar
    Minggu, 05 September 2021, 12:15 WIB Last Updated 2021-09-05T04:23:31Z


    MEDIA SELAYAR
    . Dalam memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pencarian dan pertolongan darurat atau emergency, Badan Nasional Pencairan dan Pertolongan (Basarnas) SAR Pos Selayar, Sulawesi Selatan mengumumkan layanan pengaduan emergency di nomor bebas pulsa 115. 


    Nomor ini disediakan untuk dimanfaatkan oleh masyarakat luas, termasuk bagi warga di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian disampaikan oleh Komandan SAR Pos Selayar, Febrianto pada Minggu (5/9) melalui siaran pers Basarnas Pos Selayar melalui grup informasi SAR Selayar. 


    Komandan SAR Pos Selayar, Febrianto mengatakan bahwa pelayanan untuk pencarian dan pertolongan jiwa di wilayah kerja Basarnas diseluruh Indonesia, saat ini sudah sangat mudah dan cepat.


    "Masyarakat tinggal menghubungi call center di nomor 115, saat mengalami ataupun melihat terjadinya musibah bencana atau kecelakaan yang membutuhkan pertolongan operasi SAR," ujar Febrianto. 


    Lanjut, Febrianto mengatakan selain mempermudah masyarakat dalam pelayanan pengaduan dan laporan. Layanan emergency call ini, warga langsung mendapatkan informasi petugas dalam menerima permintaan pertolongan dari masyarakat ketika terjadi musibah atau bencana.


    "Selain call center, untuk warga pulau Selayar ataupun masyarakat yang ada di lima Kecamatan Kepulauan yang berada di wilayah kerja SAR Pos Selayar, bisa langsung menghubungi saya di nomor HP 082337476030," kunci Febrianto. (R)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru