MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Personil Polsubsektor Pasilambena Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Personil Polsubsektor Pasilambena Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

    Kamis, 19 Agustus 2021, 21:52 WIB Last Updated 2021-08-24T10:59:41Z


    MEDIA SELAYAR.
    Personil Polsubsektor Pasilambena Polres Kepulauan Selayar terus melakukan pengawalan dan pengamanan Program Nasional Vaksinasi, sebagaimana Proses Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Seperti yang dilakukan oleh Petugas Polsubsektor Pasilambena Bripka Nur Abidin bersama Personil Pos TNI, Sat Pol PP dan instansi terkait melakukan pemantauan dan pengamanan proses Vaksinasi di Puskesmas Lembang Mate'ne, Kecamatan Pasilambena, Kamis (19/8).


    Camat Pasilambena Patta Bau, S.Sos, M.Si., saat di konfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan suatu sinergitas yang baik dari semua pihak khususnya Personil Polsubsektor dan Pos TNI serta instansi terkait dalam mengawal program Pemerintah dalam hal pelaksanaan Vaksin guna mencegah pandemi covid-19 di Pasilambena.


    Lebih lanjut Patta Bau mengatakan bahwa kegiatan vaksin tahap pertama di Pasilambena kita mulai sejak kemarin setelah pelaksanaan Upacara memperingati HUT RI ke-76 dan diawali ole para Kepala Desa dan staf Kecamatan.


    "Hari ini yang melakukan registrasi sebayak 37 orang namun yang tervaksin sebayak 34 dan ada 3 orang tidak jadi di vaksin karena setelah di lakukan pemeriksaan oleh dokter dan yang bersangkutan mengalami gangguan kesehatan," terang Patta Bau.


    Sementara Kasubsektor Pasilambena Ipda. Hasan, S. Sos., berharap selama pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi dan meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah.


    "Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," ujar Ipda. Hasan. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru