Iklan

Tiga Pejabat Polres Kepulauan Selayar Resmi Berganti, Ini Daftarnya

Jumat, 09 Juli 2021 | 22:06 WIB Last Updated 2021-07-09T14:06:41Z


MEDIA SELAYAR.
Sebanyak tiga jabatan di lingkup Polres Kepulauan Selayar resmi berganti, setelah pelaksanaan upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan hari ini, Jum'at (9/7) malam, bertempat di Aula Serbaguna Mapolres Kepulauan Selayar. 


Upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin Inspektur Upacara Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro Machmud,S.I.K, MH dan diikuti Para PJU, para Kapolsek dan Perwira serta masing masing perwakilan dari Bagian, dan Satfung lingkup Polres Kepulauan Selayar.


Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu :


1. Kasat Polairud dari pejabat lama AKP. Abd. Rauf kepada pejabat baru Iptu Arifin Nukmang.


2. Kasat Narkoba dari pejabat lama Iptu Andi Sukmawati D, SE., kepada pejabat baru AKP. Hendra Suryanto, S.Sos.


3. AKP Andi Subhan, S.IP, MH., dilantik sebagai Kasat Binmas karena pejabat lama sudah pensiun sebulan lalu.


Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan serah terima dan Fakta Integritas oleh masing-masing pejabat lama dan baru disaksikan Kapolres dan para saksi. 


Dalam amanatnya Kapolres Kepulauan Selayar mengapresiasi para pejabat lama dan memerintahkan para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, apa yang telah dicapai pejabat lama agar ditingkatkan.


"Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang baik, oleh para pejabat lama selama bertugas dan khususnya Kasat Narkoba atas pengungkapan yang lumayan banyak selama mengabdi di Polres Kepulauan Selayar", ucap AKBP. Temmangnganro Machmud.


Kepada para pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom, pelindung, dan penegakan hukum, tegas Kapolres.


Upacara ditutup dengan pemberian ucapan Selamat dari Kapolres, PJU, Kapolres dan para Perwira serta peserta upacara dengan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19. (Humas Polres Kep. Selayar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pejabat Polres Kepulauan Selayar Resmi Berganti, Ini Daftarnya

Trending Now

Iklan