MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Dansatgas TMMD Ke 111 Letkol Kav Adi Priatna Hadiri Giat Donor Darah Kejari Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Dansatgas TMMD Ke 111 Letkol Kav Adi Priatna Hadiri Giat Donor Darah Kejari Selayar

    Senin, 12 Juli 2021, 19:41 WIB Last Updated 2021-07-12T11:41:58Z


    MEDIA SELAYAR.
    Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dan Satgas TMMD) Ke 111, Letkol Kav. Adi Priatna, menghadiri pembukaan pelaksanaan donor darah yang di gelar oleh Kejaksaan Negeri Selayar, bertempat di Aula Kantor Kejari, Benteng Selayar, Senin (12/7).


    Hadir selain Letkol Kav. Adi Priatna, Ketua DPRD Kepulauan Selayar Mappatunru, Asisten Pemerintahan Setda Ir. M. Yunan Krg Tompobulu, Ka Rutan Klas II B Selayar Nana Herdiana, Bc.Ip, S.Sos, serta pejabat Lingkup Kejaksaan, antara lain Kasi Intel La Ode Fariadin.


    Dalam kegiatan ini peserta donor darah ditargetkan hingga 50 peserta, namun melihat kondisi yang ada akan mencapai sekitar 60 orang.


    Kasi Intel Kejari Selayar La Ode Fariadin, SH., dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan donor darah dan kegiatan lainnya, adalah dalam rangka peringatan Hari Adhiyaksa Ke 61 Tahun 2021.


    Adapun kegiatan lainnya selain kegiatan donor darah juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, juga kegiatan olahraga.


    Ditempat yang sama, Kajari Selayar Adi Nuryadin Sucipto, secara singkat menyampaikan bahwa untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, yang saat sementara melanda Indonesia, maka setiap kegiatan akan dibatasi pesertanya.


    "Dengan memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 61 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 21 di Kepulauan Selayar ada beberapa agenda lainnya yang akan dilaksanakan", ujar Adi Nuryadin.


    Sekedar diinfokan bahwa peserta pertama donor darah, adalah Kajari Kepulauan Selayar Ady Nuryadin Sucipto, disusul Ka Rutan dan Yang mewakili TNI, dari Kodim Serda Patawari .


    Sementara itu, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, disela-sela pelaksanaan donor darah tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah sangat bermanfaat disaat orang orang lain membutuhkannya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru