Iklan

Bupati Bersama Kapolres Kepulauan Selayar Lepas Penyaluran Bansos PPKM Darurat

Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:46 WIB Last Updated 2021-07-17T07:39:33Z


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. M. Basli Ali bersama Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK,. MH dan Forkopimda lainnya melepas penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di Mapolres Kepulauan Selayar, Sabtu (17/7).


Penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu ini dilakukan atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK., M.H., mengatakan kegiatan bakti sosial Polri berbagi ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat ditengah masa sulit akibat pandemi Covid-19. 


AKBP Temmangnganro menjelaskan, sasaran dari bakti sosial Polri berbagi ini yakni dari kalangan masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19. Dimana para penerima bantuan tersebut telah didata sebelumnya oleh Bhabinkamtibmas.


Kapolres menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dengan diberlakukannya PPKM Darurat sejak tanggal 3 - 20 Juli 2021.


“Dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat miskin, mereka mayoritas mengantungkan penghasilan dari pekerjaan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,” ujar Kapolres.


Sementara itu, saat penyaluran bantuan paket sembako tersebut, Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar Kompol Bustan, S.H., menghimbau agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 5M terutama dimasa PPKM Darurat ini. 


"Kami meminta agar semua elemen masyarakat mematuhi aturan yang ada sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar berhasil dengan baik", kata Kabag Ops Kompol Bustan. 


Yang bisa mencegah penyebaran Covid-19 adalah kita bersama. Caranya dengan selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan 5M, pungkas Kompol Bustan. 


Turut hadir dalam kegiatan ini Pejabat Utama Polres Kepulauan Selayar. (Humas Polres Kepulauan Selayar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Bersama Kapolres Kepulauan Selayar Lepas Penyaluran Bansos PPKM Darurat

Trending Now

Iklan