MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Baksos Dalam Rangka HUT Adhiyaksa ke 61, Kajari Selayar Ikut Donor Darah.
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Baksos Dalam Rangka HUT Adhiyaksa ke 61, Kajari Selayar Ikut Donor Darah.

    Media Selayar
    Senin, 12 Juli 2021, 12:19 WIB Last Updated 2021-07-12T04:20:06Z

    Kajari Adi Nuryadin Sucipto Donor Darah

    MEDIA SELAYAR
    .  Dalam rangka menyambut HUT Adhiyaksa Ke 61 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kejaksaan Negeri Selayar melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat Kepulauan Selayar.

    Seperti yang dilaksanakan hari ini Senin (12/7), Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan salah satu kegiatan bakti sosial donor darah, yang hasilnya akan diserahkan untuk membantu masyarakat kurang mampu di daerah ini.

    Bakti sosial donor darah ini tergolong istimewa karena dihadiri oleh Forkopinda dan sejumlah pejabat daerah termasuk dari unsur masyarakat Selayar. Diantaranya Dandim 1415, Letkol Adi Priatna, Ketua DPRD, Mappatunru, Asisten Pemerintahan, Setda Ir. M. Yunan Krg Tompobulu, Ka Rutan Klas II B, Selayar, Nana Herdiana,Bc.Ip, S.Sos, serta pejabat Lingkup Kejaksaan, antara lain Kasi Intel La Ode Fariadin.

    Mengingat masih ditengah pandemi, kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, termasuk pembatasan jumlah peserta donor darah, hanya ditargetkan hingga 50 peserta.

    Kajari Selayar, Adi Nuryadin Sucipto kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian HUT Adhiyaksa yang ke 61 tahun 2021, dan sasarannya adalah membantu masyarakat kecil. Apalagi saat ini kita berada di tengah pandemi jadi wajiblah bagi kita semua untuk saling membantu, jelas Adi.

    Adapun kegiatan lainnya selain kegiatan donor darah juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, ujarnya lagi.

    Dan untuk pelaksanaan HUT Adhiyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri Selayar akan melaksanakan sejumlah kegiatan sosial termasuk akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk membantu mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah kerja Kejaksaan Negeri Selayar, ikut vaksin ya, ajaknya kepada awak media. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru