Iklan

Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar Rampungkan Jembatan Tola

Media Selayar
Selasa, 15 Juni 2021 | 17:59 WIB Last Updated 2021-06-16T05:15:09Z


MEDIA SELAYAR
.  Pengerjaan jembatan hari pertama TMMD Ke 111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar  yang menghubungkan kampung Tola dan Bitombang di  Kelurahan Bontobangun terus dikebut oleh Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar. Pengerjaan jembatan pendek ini sudah mencapai 20 persen hingga, Selasa (15/6).


"Pengerjaan jembatan  sudah mencapai kurang lebih 20 persen jawab Pasi Ops Kodim 1415 Kapten. ARM. Husain Djafar. Jembatan ini kami kerjakan dengan penuh tanggung jawab dan rasa bangga. Kami juga bekerja dengan setulus hati. Sehingga hasil yang kita harapkan semua berjalan sesuai jadwal. 


Ya tadi juga pengerjaannya dipantau langsung oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, sebagai Komandan Satgas TMMD Ke 111, pingkas Kapten ARM Husain. 


Sementara itu, Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Ady Priatna sebagai Dansatgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, kepada awak media membenarkan kalau hari ini Ia langsung turun melihat pelaksanaan dilapangan. Ya' kita harap penyeleasian jembatan secepat mungkin dan kita juga kebut pembangunan mesjid dan pembukaan jalan Tola - Bitombang. 


Sementara semua masih sementara berjalan, walaupun medan ke lokasi cukup menantang karena cuaca yang berubah-ubah, sehingga lokasi cukup licin. Tapi hari ini semua berjalan lancar dan terlaksana sesuai jadwal, jelasnya.


Setelah jembatan selesai, diharapkan mampu memperlancar mobilisasi seluruh kegiatan warga "Semoga hasil pembangunan jembatan oleh Satgas TMMD ini benar-benar bermanfaat dan dapat membantu masyarakat ke depannya, pungkas Letkol. Ady. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar Rampungkan Jembatan Tola

Trending Now

Iklan