MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Satgas TMMD Ke 111 Bangun Mesjid di Kampung Tola Selayar
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Satgas TMMD Ke 111 Bangun Mesjid di Kampung Tola Selayar

    Senin, 21 Juni 2021, 02:57 WIB Last Updated 2021-06-20T18:57:21Z


    MEDIA SELAYAR.
    Kehadiran Satgas TMMD ke 111 Kodim 1415/Selayar menjadi satu berkah bagi masyarakat Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan. 



    Bukan apanya, selain membuka akses jalan ke kampung mereka yang telah terisolir selama bertahun tahun, Satgas TMMD Ke 111 juga merehab total mesjid kebanggaan masyarakat Kampung Tola menjadi lebih besar dan lebih bagus. 



    Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, kepada awak media, Minggu (20/6), menjelaskan kalau rehabilitasi total mesjid kampung Tola adalah bagian dari program TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar. 



    "Saat ini tahapan pembangunan mesjid masih terus berjalan. Yang pasti, para personil Satgas TMMD, berupaya maksimal agar mesjid ini secepatnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat", kata Adi Priatna. 



    Kepada awak media, Adi Priatna menceritakan, kondisi awal bangunan mesjid saat Ia bersama timnya melakukan survey di Kampung Tola. "Karena kondisinya sudah tidak layak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melaksanakan ibadah, kita usulkan agar dilakukan rehab total", ucap Adi. 



    Semoga dengan terbangunnya mesjid Tola, masyarakat bisa memanfaatkan mesjid ini sebagai sarana ibadah yang representatif bagi jamaah untuk sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya, pungkas Adi. (TMC) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru