Iklan

Hadiri Penamatan TK. Bungaiya, Dansatgas TMMD 111 Selayar Tegaskan Wajib Taat Protkes

Media Selayar
Senin, 21 Juni 2021 | 10:05 WIB Last Updated 2021-06-21T02:12:47Z


MEDIA SELAYAR
. Ditengah kesibukan Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna yang juga Dansatgas TMMD Ke 111 menghadiri penamatan Taman Kanak Kanak (TK) Bungaiya Bonelohe, di Kawasan pantai Talloiyya, Desa Bungaiya, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar, Minggu (20/6/2021).

Dandim Letkol Kav. Adi Priatna bersama anak dan Isteri Afri Anita Bukit Adi Priatna, S. STP, M. Si, yang juga Ketua Persit KCK, Cabang XXIX, Selayar, juga melakukan penyuluhan pencegahan Covid dengan membagikan Masker kepada anak TK sampai keorang tua Anak didik

Dandim 1415/Selayar Letkol Kav. Adi Priatna didampingi, Pasi Ops Kodim 1415/Selayar, Kapten. Husain Jafar, Danramil 1415-04 Mayor Inf. .Muh.Basir dan Batiops Lat Kodim 1415, Pelda Bachtiar, serta ajudan Serda Patawari.


Selain kehadiran Dandim bersama isteri dan rombongan serta Kades Bungaiya kami tak lupa mengucapkan mohon maaf Kepada para orang tua Anak didik, Apa bila kami dari pengajar Ada salah baik di sengaja maupun tidak disengaja selama kami mendidik 2 tahun lamanya Kepada Anak didik yang tamat.

“gapailah terus mimpi dan cita citamu sehingga kelak menjadi sosok yang berguna kepada nusa dan bangsa serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua”, ujar Kepala TK Bungaiya Bonelohe, Andi Zuesti.

Sementara itu, Dandim 1415 Selayar Letkol Kav Adi priatna yang juga Dansatgas TMMD ke 112, dalam Penamatan TK Bungaiya Bonelohe, dilakukan penyuluhan dan pencegahan Covid 19, yang diawali dengan membagikan Masker kepada anak didik TK Bungaiya sampai keorang tua Anak didik.

Dandim 1415/Selayar, Adi Priatna, usai pembagian masker, melanjutkan dan mengatakan bahwa anak anak kita ini, belum punya warna, sehingga, ya jadi kesempatan terbaik bagi orang tua dan mungkin Ibu dan guru yang membuat warnanya mau dibikin warna seperti apa, ya kita-kita inilah yang berada di lingkungan anak anak kita.

Dari pantauan media, kegiatan ini cara ini terapkan prokes ketat, dimana dalam pelaksanaannya panitia dan TNI Kodim 1415 membagikan masker kepada peserta acara.
 

Kepala Desa Bungaiya Alimuddin, SE dalam sambutan secara singkat menyampaikan kepada pembina TK Bungaiya, bahwa sering seringlah melajukan komunikasi dengan Pemerintah Desa, untuk pengembangan TK Bungaiya kedepan.

Ditempat yang sama Ketua DPD LSM LP – RI Sulsel, Imran Hasan P. Patomboni, salut kepada pihak Pembina TK Bungaiya Bonelohe, Desa Bungaiya, yang melaksanakan Penamatan 14 binaannya dan sangat beralasan bahwa dalam situasi Pandemi Covid – 19, juga membina anak binaannya mencegah penyebaran virus Covid 19, sejak usia dini. (R)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Penamatan TK. Bungaiya, Dansatgas TMMD 111 Selayar Tegaskan Wajib Taat Protkes

Trending Now

Iklan