MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Perahu Angkut Bahan Pembangunan Mesjid Tola Bocor, Begini Penjelasan Dansatgas 111
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Perahu Angkut Bahan Pembangunan Mesjid Tola Bocor, Begini Penjelasan Dansatgas 111

    Media Selayar
    Senin, 21 Juni 2021, 12:10 WIB Last Updated 2021-06-21T04:23:29Z


    MEDIA SELAYAR
    . Kehadiran Satgas TMMD ke -111 Kodim 1415  di Kampung Tola menjadi satu berkah bagi masyarakat Kampung Tola, Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan.

    Bukan apanya, selain membuka jalan ke daerah mereka yang telah terisolir selama bertahun tahun tanpa jalanan, masyarakat kampung Tola juga sangat gembira, karena Satgas TMMD Ke -111 juga merehab total mesjid kebanggaan masyarakat Kampung Tola menjadi lebih besar dan lebih bagus.

    Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna (29/6) kepada awak media menjelaskan kalau rehabilitasi total mesjid kampung Tola adalah bagian dari program TMMD Ke -111 Kepulauan Selayar. Dan saat ini tahapan pembangunannya menunggu penyelesaian, jelasnya.

    "Untuk mendatangkan bahan baku seperti semen, batu bata dan tegel, Satgas TMMD ke- 111 harus mengangkut lewat laut dari pelabuhan terdekat dengan menggunakan perahu, karena jalan yang dibuka saat ini masih tahap penyelesaian. Malah pernah beberapa hari lalu, saat personil Satgas mengangkut bahan baku, perahunya bocor, namun karena kesigapan Satgas semua bisa teratasi," ungkap Adi.

    Lanjut disampaikan Dansatgas TMMD ke-111 Kodim1415/ Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi Priatna  bahwa Pembangunan mesjid Tola ini bertujuan agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan tentu saja harapan kita adalah pembangunan mesjid dapat dimanfaatkan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat kampung Tola.

    "Terbangunnya Mesjid Tola semoga bisa dimanfaatkan untuk sarana ibadah yang representatif bagi jamaah untuk Sholat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan lainnya," pungkas Adi.. (Anca).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru