MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Polres Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat 2021 Jelang Idul Fitri
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Polres Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat 2021 Jelang Idul Fitri

    Selasa, 04 Mei 2021, 22:02 WIB Last Updated 2021-05-04T14:02:08Z


    MEDIA SELAYAR. Polres Kepulauan Selayar melaksanakan Latihan Pra Operasi (Latpraops), bertempat di Aula Serbaguna Polres Kepulauan Selayar, Selasa (4/5).


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan Operasi Ketupat 2021 untuk persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, yang akan dimulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021.


    Latpraops dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.IK, MH., dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Abdul Rahman, para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Selayar.


    “Saya harapkan personel yang nantinya akan bertugas dalam kegiatan Operasi benar-benar sudah siap, laksanakan tugas secara humanis apalagi  dalam suasana bulan Ramadhan dimana kita dan masih sedang menjalankan ibadah Puasa,” ujar Kapolres.


    Kepada para Kapolsek jajaran, Kapolres memerintahkan untuk menggiatkan operasi judi, miras, narkotika, zina dan balapan liar di wilayah masing masing sebagai upaya cipta kondisi.


    Sementara Kabag Ops Kompol Bustan, SH., mengatakan Operasi Ketupat 2021 akan melibatkan 91 personel Polres Kepulauan Selayar dan Instansi terkait. 


    "Sasaran operasi dititik beratkan pada pengamanan terhadap kegiatan masyarakat, pelabuhan, terminal dan bandara menjelang Idul Fitri", kata Kompol Bustan. 


    Karena saat ini pandemi Covid 19 masih melanda negeri, Polisi menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik lebaran, dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai Covid 19.


    Selain itu, kata Kompol Bustan, ketersediaan kebutuhan bahan pokok dan stabilitas harga sembako juga menjadi perhatian khusus dalam Oprasi Ketupat kali ini. (Humas Res Kep Selayar)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru