Iklan

Kapolres Kepulauan Selayar Buka Pelatihan BOS Versi 2

Senin, 03 Mei 2021 | 10:52 WIB Last Updated 2021-05-03T02:52:34Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud,SIK.,MH., didampingi Kasat Binmas Kompol Himawati membuka pelatihan Binmas Online System Versi 2 (BOS V2), bertempat di Aula Serbaguna Polres Kepulauan Selayar, Senin (3/5).


Pelatihan diikuti oleh PJU, para Perwira Polres Kepulauan Selayar serta seluruh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran.


“Pelatihan Binmas Oneline System Versi 2 (BOS V.2) ini adalah untuk memudahkan tugas sebagai Bhabinkamtibmas sehingga anggota bisa mengetahui apapun yang ada di desa binaannya, tetaplah semangat dan ikhlas bekerja", ucap Temmangnganro.


Kapolres mengharapkan para anggota menyimak setiap penjelasan yang diberikan dalam pelatihan ini dengan sebaik mungkin sehingga mampu menerapkan di desa binaannya.


“Pada masa pandemi ini yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 adalah TNI-Polri, untuk itu saya perintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar bisa memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dan mensosialisasikan imbauan larangan mudik pada tahun ini,” tegas Kapolres.


Sementara itu, Kasat Binmas Kompol Himawati mengharapkan para Bhabinkamtibmas mampu memanfaatkan teknologi informasi sehingga mempermudah tugas tugasnya untuk membantu masyarakat di desa binaan. (Humas Polres Selayar) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Kepulauan Selayar Buka Pelatihan BOS Versi 2

Trending Now

Iklan