Iklan

Bupati Lepas Jenazah Wakil Ketua DPRD Kep. Selayar Hj. Suryani Ramli

Sabtu, 15 Mei 2021 | 13:42 WIB Last Updated 2021-05-21T11:51:31Z


MEDIA SELAYAR. Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melepas secara resmi jenazah Dra. Hj. Suryani Ramli dikediaman almarhumah, Jl. Veteran Benteng, Selayar, Sabtu (15/5). Selanjutnya akan di makamkan di Taman Bahagia Barugaia Kecamatan Bontomanai, siang. 


H. Suryani Ramli merupakan Wakil Ketua DPRD Kepulauan Selayar dan juga sekaligus Ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN) Selayar, menghembuskan nafas terakhirnya, pada Hari Jumat (14/5) di Makassar setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Siloam. 


Pada sambutan pelepasannya, Bupati menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar. Kepada keluarga, Bupati menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi almarhuma, selama menjadi anggota DPRD. 


"Kepergian beliau sangat mengagetkan kita semua tetapi itulah suratan takdir, betapapun kita mencintai beliau, sebagai orang yang beriman kita harus mampu menerima realitas kematian yang akan dialami dalam perjalan hidup manusia,  jika tiba waktunya siapapun tidak ada yang bisa mencegahnya" ucapnya.


Lanjut Bupati, almarhumah merupakan sosok figur yang bijakasana, sabar, pengayom dan teguh memegang prinsip jabatan adalah amanah sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya, dan siap bekerjasama dengan pemerintah dan lainnya. 


Sebagai sosok yang arif, bijaksana, rendah hati dan akrab bagi semua orang dalam kehidupan masyarakat Selayar, beliau juga memiliki jiwa dan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Selayar.


Almarhumah terus berjuang serta mengedepankan kepentingan rakyat diatas segalanya, memiliki kecintaan yang tulus untuk mensejahterkan masyarakat Kepulauan Selayar, kenang Basli Ali dalam sambutannya. 


"Untuk itu saya berharap sikap dan keteladanan yang ditunjukkan oleh almarhumah hendaknya dapat dijadikan panutan, kita sangat kehilangan kearifan dan intuisi politik serta koneksi yang sangat luas dari figus Almarhuma Hj. Suryani Ramli", imbuh Basli Ali. 


Bupati Basli pun tak lupa mengajak semua yang hadir melayat untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan serta mengirimkan doa ikhlas kiranya Allah SWT menganugrahkan magfirahnya kepada Almarhuma dan memberikan tempat terbaiknya. 


Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar Bupati Mengucapkan belasungkawa yang mendalam Atas kepergian Hj. Suryani Ramli,  dan kepada keluarga untuk sabat dan tetap tabah menerima ketetapan dari Allah SWT ini.


Selanjutnya hantaran doa untuk almarhumah oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, semoga arwah Almarhuma diterima disisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan kedalam Surganya bersama orang-orang yang beriman.


Diketahui, Dra. Hj. Surayani Ramli lahir di Benteng,10 Agustus 1961, sehingga pada saat meninggal usianya mencapai kurang lebih 60 Tahun. (Kominfo-IC)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lepas Jenazah Wakil Ketua DPRD Kep. Selayar Hj. Suryani Ramli

Trending Now

Iklan