Iklan

Bupati Kep. Selayar dan Rektor Unhas Teken MoU Terkait Pengembangan SDM

Media Selayar
Senin, 12 April 2021 | 20:38 WIB Last Updated 2022-04-05T12:42:13Z


MEDIA SELAYAR 
- Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A., menyangkut kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 

MoU tersebut berlangsung di Gedung Rektorat Kampus Unhas Tamalanrea Makassar, Sulsel, Senin (12/4/2021). 

Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dalam sambutannya mengatakan perguruan tinggi merupakan lembaga yang sangat strategis dalam mendorong percepatan pembangunan suatu daerah. Dengan sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Universitas Hasanuddin, seperti SDM yang memadai, Basli Ali berharap Unhas benar-benar dapat mengambil peran dan memberikan kontribusi terbaik bagi percepatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, saya mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unhas dan jajarannya, karena telah bersedia melakukan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam kerja sama pengembangan SDM, pendampingan masyarakat, penelitian dan studi kelayakan di Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai implementasi dari tridharma perguruan tinggi," kata Basli Ali. 

Basli mengatakan, penandatanganan MoU ini kian memperkuat komitmen baik dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar maupun dari pihak Unhas, untuk terus berkiprah dan sama-sama berkarya nyata dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Sedangkan Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A., menyampaikan selamat atas MoU tersebut, sembari berharap rencana baik itu diridhoi oleh Allah SWT agar dimudahkan untuk mewujudkannya, sehingga Selayar dapat menjadi sorotan dunia ke depan. 

Selain Bupati, tim Pemda yang hadir dalam penandatanganan MoU tersebut adalah Sekda Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si., Prof. Akbar Silo, Prof. Najamuddin, serta Kadis PMPTSPTK.(KT2).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kep. Selayar dan Rektor Unhas Teken MoU Terkait Pengembangan SDM

Trending Now

Iklan