MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Personil TNI Kodim 1415 Kep. Selayar Bersihkan Sampah di Taman Pusaka
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Personil TNI Kodim 1415 Kep. Selayar Bersihkan Sampah di Taman Pusaka

    Jumat, 12 Maret 2021, 11:33 WIB Last Updated 2021-03-12T04:11:25Z


    MEDIA SELAYAR.
    Personil TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar melaksanakan kerja bakti, membersihkan sampah disekitar Taman Pusaka, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, hari ini Jum'at (12/3).



    Sebelum melakukan kerja bakti, dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Ops. Kodim 1415/Selayar Kapten Arm Husain, dan diikuti oleh 45 orang personil Kodim.



    Dalam arahannya, Kapten Arm Husain mengatakan kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan.



    "Sebagai aparat pemerintah, menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat, dengan melakukan hal yang postif terutama dengan menjaga kebersihan lingkungan", ucap Kapten Arm Husain. 



    Selain membersihkan disekitar lokasi Taman Pusaka Kota Benteng, yang dipenuhi sampah yang terbawa ombak akibat kenaikan air laut, kerja bakti juga dilaksanakan di Pasar Sentral Bonea Kelurahan Benteng Utara, dan pembersihan selokan sepanjang Jl. Soekarno Hatta.



    Pantauan Pewarta, Kerja bakti ini dilaksanakan bersama dengan Pemerintah Kelurahan Benteng dan Benteng Utara, personil Polsek Benteng serta masyarakat. (Tim) 



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru