MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ketua KONI Lepas Tim eSports Kep. Selayar Ikuti Turnamen di Sinjai
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Ketua KONI Lepas Tim eSports Kep. Selayar Ikuti Turnamen di Sinjai

    Sabtu, 06 Maret 2021, 02:54 WIB Last Updated 2021-03-05T19:50:34Z


    MEDIA SELAYAR.
    Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Selayar, Jhonny Hidayah melepas 2 Tim eSports Mobile Legend Kepulauan Selayar, bertempat di warkop Mr Q jalan MT. Haryono Benteng Selayar, Jum'at (5/3).


    Tim eSports Mobile Legend Kepulauan Selayar akan mengikuti event MLBB Offline Tournament Solid Gamer Sinjai Season 2, yang bakal berlangsung di Kabupaten Sinjai, pada tanggal 9 sampai dengan 11 Maret 2021.


    Dalam pelepasan Team eSports Mobile Legend tersebut, Ketua KONI Jhonny Hidayah didampingi oleh Ketua Pengurus Besar Esports Seluruh Indonesia (PBESI) Kepulauan Selayar Muh. Regsan.


    Dalam sambutannya, Ketua PBESI Kepulauan Selayar Muhammad Regsan berharap para atlet eSports, yang diutus untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Selayar ini bisa mengharumkan nama daerah.


    "Semoga atlet-atlet eSports yang akan mewakili Kepulauan Selayar bisa lebih berprestasi, mengharumkan nama team dan daerah serta sebagai langkah awal untuk kemajuan olahraga eSports di Kepulauan Selayar", ucap Regsan. 


    Regsan juga menyampaikan, dalam waktu dekat Pengurus PBESI Kabupaten Kepulauan Selayar akan mengadakan Turnamen eSports.


    "Untuk memajukan olahraga eSports di Kepulauan Selayar, dalam waktu dekat kita akan mengadakan Turnamen eSports Piala Bupati Kepulauan Selayar, kata Ketua PBESI Kepulauan Selayar ini.


    Sekaligus mendata team-team eSport yang ada di Kepulauan Selayar yang selama ini belum terakomodir, sehingga bakat mereka sebagai gamer bisa tersalurkan secara positif dalam wadah PBESI Kepulauan Selayar, tutup Muhammad Regsan. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru