Iklan

Bupati Hadiri Tanam Mangrove Bersama di HUT ASDP

Media Selayar
Minggu, 14 Maret 2021 | 20:03 WIB Last Updated 2022-04-05T12:06:29Z


MEDIA SELAYAR 
- Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali  lakukan kegiatan penanaman pohon mangrove  di Kawasan Wisata Pantai Kampung Penyu Desa Barugaia Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Ahad (14/3/2021) 

Aksi penanaman 500 Pohon Mangrove yang hadiri oleh Bupati Basli Ali ini adalah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 48 PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Selayar. 

Selain Bupati Basli Ali, penanaman Pohon Mangrove juga ikuti oleh Plt. Kadis Perhubungan Drs. Suardi, Plt. Kadis Lingkungan Hidup, Kepala Balai TN. Takabonerate dan pihak TNI - Polri, ASDP Selayar serta pengelola Kampung Penyu. 

Bupati Basli Ali menyatakan apresiasi dan  berterima kasih kepada pihak PT. ASDP Cabang Selayar yang telah memberikan perhatian dengan program penanaman mangrove ini.

Selain mencegah abrasi air laut, penanaman mangrove ini juga dapat meminimalisir dampak pemanasan global serta terjaganya biota laut untuk berkembang biak. 

"Mengingat manfaatnya yang begitu besar, perlu peran serta seluruh pihak untuk bahu membahu menjaga kelestariannya" pungkasnya. (Rls). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Hadiri Tanam Mangrove Bersama di HUT ASDP

Trending Now

Iklan