Iklan

Taufan Pawe Resmi Buka Musda X Partai Golkar Selayar

Media Selayar
Minggu, 14 Februari 2021 | 14:58 WIB Last Updated 2021-02-14T07:14:56Z


MEDIA SELAYAR
. Ketua Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe saat membuka pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kepulauan Selayar mengakui prestasi Partai Golkar Kepulauan Selayar ditangan Muh. Basli Ali. 


Taufan Pawe menyebut kalau dirinya sebagai nakoda Partai Golkar di Sulawesi Selatan sangat bangga bahwa Partai Golkar di Selayar telah sukses mendudukkan 10 anggotanya di DPRD Kepulauan Selayar dan sukses membawa panji Golkar memenangkan Pilkada Selayar 2020. 


Selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Ia memang telah berkomitmen terhadap Musda X Kepulauan Selayar, akan dilaksanakan pertama kali di Sulsel dan lebih memilih Ketua yang memang telah membesarkan Partai Golkar di Kepulauan Selayar.


Ketua Partai Golkar Sulsel ini juga menegaskan bahwa keberhasilan Partai Golkar Selayar patut menjadi contoh Partai Golkar didaerah lainnya, papar Taufan Pawe. 


Ketua Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyebut bahwa Partai Golkar Selayar terbaik di Sulawesi Selatan. Dan Taufan meyakini bahwa militansi kekaderan Golkar masih solid didaerah ini. 


Taufan Pawe berharap, agar para kader melaksanakan tugas dan kewajiban serta hak sebagai kader Partai Golkar yang setia. 


Mengakhiri sambutannya, Taufan Pawe resmi membuka pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kepulauan Selayar ditandai dengan pemukulan gong. (Tim).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Taufan Pawe Resmi Buka Musda X Partai Golkar Selayar

Trending Now

Iklan