MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Sambangi Media Selayar, Ini Harapan Dandim 1415
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Sambangi Media Selayar, Ini Harapan Dandim 1415

    Jumat, 12 Februari 2021, 21:42 WIB Last Updated 2021-02-12T19:30:25Z


    MEDIA SELAYAR. Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna bersama sejumlah Perwira TNI Kodim 1415 Kepulauan Selayar sambangi markas Media Selayar pada Jum'at (12/2) pagi. 


    Dalam kesempatan tersebut Dandim 1415 menyampaikan ungkapan selamat Hari Pers Nasional 2021 dan mengajak insan pers untuk tetap eksis memberitakan perkembangan pembangunan. 


    Kedatangan Dandim 1415 disambut hangat oleh Pimpinan Media Selayar Grup.


    “Kunjungan kami ke Kantor Media Selayar untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan media yang ada di Kepulauan Selayar", ucap Dandim.


    Sebagai salah satu Media yang ada di Kepulauan Selayar, Media Selayar Grup dianggap mampu memberitakan kegiatan, kejadian ataupun peristiwa dengan cepat dan akurat.


    Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengatakan dalam melaksanakan tugas dan menyelesaikan permasalahan yang ada wilayah kerjanya, ia harus menjalin hubungan tali silaturrahmi dan kerjasama dengan semua media yang ada, khususnya di Kepulauan Selayar.


    "Tanpa dukungan Media, saya rasa pembangunan tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itu, saya mengajak semua media untuk terus bersinergi dan saling memberikan dukungan, demi terwujudnya pembangunan dan keamanan di Kepulauan Selayar", kata Letkol. Kav. Adi Priatna.


    Dalam kesempatan itu, Dandim juga berharap agar semua Media yang ada di Kepulauan Selayar mampu memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berita-berita yang ditayangkan.


    Termasuk menyampaikan pentingnya pencegahan penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, pungkasnya. (Tim) 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru