MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Ditemukan Di Jenekikki, Hari Ini Jenazah Ramli Dimakamkan Di Batangmata Sapo
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Ditemukan Di Jenekikki, Hari Ini Jenazah Ramli Dimakamkan Di Batangmata Sapo

    Jumat, 12 Februari 2021, 15:13 WIB Last Updated 2021-02-12T08:43:46Z


    MEDIA SELAYAR. Mayat yang diberitakan sebelumnya ditemukan tanpa identitas, di lokasi peternakan warga Kampung Kappea Dusun Jenekikki Desa Bungaiya, diketahui bernama Ramli berusia 40 tahun, hari ini, Jum'at (12/2) dimakamkan di pekuburan Batangmata Sapo, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar.


    Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Batangmata Sapo, Jamaluddin, SH., kepada Pewarta, membenarkan hal tersebut dan menjelaskan singkat bahwa saat ini mayat yang ditemukan dilokasi peternakan Desa Bungaiya telah dimakamkan di pekuburan Batangmata Sapo.


    "Sekitar pukul 13.00 WITA, mayat dibawa dari RSUD KH. Hayyung, dan setibanya di Batangmata Sapo, mayat langsung di shalati, selanjutnya dibawa ke pekuburan, untuk dimakamkan", kata Jamaluddin.


    Diketahui, sebelumnya warga Selayar sempat dibuat geger dengan berita penemuan mayat tanpa identitas ini.


    Namun berselang beberapa jam, setelah penemuan mayat tersebut, pihak kepolisian menerima laporan orang hilang, dari seorang warga Kelurahan Batangmata Sapo.


    Seorang laki-laki yang dilaporkan hilang sejak sebulan yang lalu itu bernama Ramli, umur 40 tahun.


    Pada berita sebelumnya, KBO Satreskrim Polres Kepulauan Selayar IPTU Abd. Malik membenarkan terkait adanya laporan itu.


    "Ada informasi yang kami terima bahwa ada seorang warga Kelurahan Batangmata Sapo yang hilang, dan menurut kelurganya telah hilang satu bulan yang lalu", jelas IPTU Abd. Malik dalam pesan singkatnya.


    Sekarang kami mengarahkan kepada keluarga yang merasa hilang keluarganya tersebut ke Rumah Sakit, untuk mengecek apakah mayat yang di temukan di Desa Bungaiya itu adalah keluarganya. (Tim) 








    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru