MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Bupati Jalani Vaksin Tahap 2, Ini Himbauannya
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Bupati Jalani Vaksin Tahap 2, Ini Himbauannya

    Rabu, 17 Februari 2021, 12:07 WIB Last Updated 2021-02-17T04:07:31Z


    MEDIA SELAYAR
    . Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya. Bupati menerima vaksin Sinovac bersama Forkopimda dan sejumlah pejabat pemkab lainnya. 



    Pelaksanaan Vaksin COVID-19 tahap kedua ini dilaksanakan Rabu, (17/2) di baruga Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar. 



    Seperti pelaksanaan vaksinasi pertama harus melewati tahapan pemeriksaan lebih dulu sebelum diputuskan apakah dapat memperoleh vaksinasi kedua.



    "Jadi setelah suntikan vaksin yang pertama 2 minggu lalu, hari ini saya mendapat suntikan vaksin yang kedua dan sama seperti yang dilakukan dua minggu lalu tidak terasa dan saya sehat-sehat saja sampai saat ini, ungkap Basli dihadapan wartawan. 



    Bupati menghimbau agar tidak usah takut di vaksin karena setelah mendapatkan vaksin kita bisa berharap agar terbebas dari virus corona. Ia juga menghimbau agar tidak terpengaruh dengan berita-berita menyesatkan terkait vaksin COVID-19. 




    Selain Bupati dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, jajaran Forkopimda juga menerima vaksin, diantaranya Kapolres dan Perwira TNI. Selain itu Ketua Pengadilan dan Kepala Kejaksaan Negeri Selayar. 



    Proses pelaksanaan suntik vaksin corona tahap ke 2 dilaksanakan oleh Tim Dinas Kesehatan Kepulauan Selayar. Terpantau yang  melakukan penyuntikan dilaksanakan oleh dr. Frengki Wijaya bersama tim Dinkes lainnya. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru