MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Sisi Lain Peristiwa Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sisi Lain Peristiwa Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

    Media Selayar
    Minggu, 10 Januari 2021, 16:54 WIB Last Updated 2021-01-11T01:22:12Z


    MEDIA SELAYAR
    . Untuk pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu, pada Sabtu (9/1) menyedot perhatian publik dan merupakan peristiwa nasional cukup besar diawal tahun 2021 ini. 


    Terpantau sejak kejadian ini pada Sabtu siang kemarin, sejumlah media nasional dan station televisi mengup-date berita kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan aktif. 


    Mulai dari informasi pesawat hilang kontak hingga pengerahan tim penolong dan penemuan koordinat jatuhnya pesawat naas ini. 


    Stasiun TV dengan segmen breaking news sebanyak 4 station teraktif. Yakni TV One, Kompas TV, Metro TV dan Inews TV. 


    Keempat station ini menyiarkan informasi secara aktif hingga tercatat sudah lebih dari 20 jam lamanya menyiarkan update pemberitaan kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu. 


    Melaui siaran televisi secara update, dinilai sangatlah membantu publik yang membutuhkan informasi ini.


    Andi Afdal, Aktivis media yang juga sebagai Wapemred Media Selayar menyatakan salut dan apresiasi pada media TV tersebut. Semua terpenuhi dan semua menikmati sajiannya. 


    Yang saya pikirkan bagaimana usaha para pekerja pers berupaya maksimal mengumpulkan informasi secara update dan bagaimana pengelola redaksi mereka bekerja memainkan informasi terbaru dan narasumber terkait dalam breaking news program yang on-air hingga 24 jam lamanya, jelas Afdal.


    Ini Breaking News terlama yang pernah saya saksikan ada di Indonesia, ujarnya. 


    Mewakili teman teman pekerja pers di Media Selayar menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian ini, pungkasnya. 


    Hingga berita ini ditayangkan pada Minggu (10/1) pukul 16. 40 Wita siaran Breaking News ke 4 TV Berita di Indonesia masih berlanjut. 


    Info terkini, Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 telah ditemukan dan sejumlah puing pesawat telah dievakuasi. Sementara sejumlah potongan tubuh yang diduga penumpang pesawat juga telah dievakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. 


    Sementara itu tim gabungan TNI, Polri, Basarnas, KNKT dibantu warga masih melakukan pencarian disekitar lokasi jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182. (Tim)




    #SriwijayaAirJatuh

    #SriwijayaAirHilangKontak

    #SriwijayaAir

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru