Iklan

Mantan Ketua Umum PB HMI Dikabarkan Ikut Dalam Penerbangan Sriwijaya Air SJ 182

Minggu, 10 Januari 2021 | 02:27 WIB Last Updated 2021-01-11T01:23:02Z


MEDIA SELAYAR
. Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2016-2018, Mulyadi P. Tamsir menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) siang.


Mulyadi Tamsir menggunakan pesawat tersebut saat pulang ke kampung halamannya di Sintang, Kalimantan Barat. Dia pulang kampung setelah sebelumnya melakukan beberapa pekerjaan di Jakarta.


Hal tersebut dibenarkan Arya Kharisma Hardy selaku pejabat sementara Ketua Umum PB HMI.


"Beliau memang mau pulang ke Sintang tapi daerah Pontianak," kata Arya.


Arya mengatakan, kerabatnya itu menaiki pesawat bersama istri, mertua, dan satu orang anaknya.


Ketika mendengar kabar bahwa pesawat yang ditumpangi Mulyadi hilang, Arya langsung mencari tahu kebenaran informasi tersebut.


"Sebelum magrib saya dapat kabar saya pastikan kepada teman-teman untuk mencari kepastian yang benar benar valid bahwa benar empat kerabat saya itu memamg menjadi penumpang," kata Arya Kharisma.


Saat menyambangi posko informasi yang ada di terminal II Bandara Soekarno Hatta, Arya langsung memeriksa daftar penumpang yang ada di dalam pesawat.


Ternyata benar Mulyadi beserta tiga anggota keluarganya ada di dalam pesawat. 


Arya mengatakan, akan menyambangi RS Polri Kramatjati untuk mencari informasi lebih lanjut tentang keberadaan empat kerabatnya itu.


"Selain itu Perkembangan evakuasi bisa di titik Tanjung Priok, ada posko di sana, mungkin kami akan ke sana untuk mencari tahu informasi lebih lanjut," kata dia.


Sebelumnya, pesawat Boeing 737-500 Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 dilaporkan hilang kontak setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu (9/1) sore. (***)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Ketua Umum PB HMI Dikabarkan Ikut Dalam Penerbangan Sriwijaya Air SJ 182

Trending Now

Iklan