Iklan

Ketua Bhayangkari Selayar Serahkan Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia

Jumat, 01 Januari 2021 | 17:17 WIB Last Updated 2021-01-01T09:38:04Z


MEDIA SELAYAR. Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar, serahkan buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia kepada Ketua Deskranasda Kepulauan Selayar, Ny. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.


Penyerahan berlangsung di rumah jabatan Bupati, Kamis (31/12) malam. 


Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar, Indah Temmangnganro menyampaikan penyerahan buku ini, merupakan amanah dari Ibu Kapolri dan Dekranasda Pusat untuk diserahkan kepada Pemerintah Daerah melalui Deskranasda setempat. 


Penyerahan buku ini dimaksudkan sebagai bentuk dukungan dalam membangun dan membangkitkan UMKM khususnya yang bergerak dibidang kerajinan daerah. 


Sementara itu Andi Dwiyanti Musrifah yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar mengapresiasi penyerahan buku tersebut dan berharap agar Dekranasda pusat terus memberi perhatian, khususnya terhadap pengembangan kerajinan berbasis lokal sehingga warisan dan budaya lokal dapat dilestarikan. 


Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia berisi gambar-gambar pakaian adat pengantin dari seluruh suku di Indonesia hasil karya perancang-perancang terkenal. (Rls). 



Editor : Media Selayar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bhayangkari Selayar Serahkan Buku Pesona Baju Adat Pengantin Indonesia

Trending Now

Iklan