Iklan

Covid-19 Meningkat, RSUD KH. Hayyung Kepulauan Selayar Batasi Pengunjung

Senin, 14 Desember 2020 | 11:08 WIB Last Updated 2020-12-14T03:12:45Z


MEDIA SELAYAR. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.H. Hayyung Kabupaten Kepulauan Selayar membatasi pengunjung atau pembesuk selama sepekan. Begitupun dengan pengawasan dan penjagaan diperketat, guna mencegah penularan covid-19.


Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD KH. Hayyung Kepulauan Selayar dr. Hazairin Nur Sp.B, saat ditemui oleh Pewarta di ruang kerjanya, pada Senin (14/12).


dr. Hazairin menyampaikan terhitung mulai hari ini, tanggal 14 Desember 2020 sampai 1 (satu) pekan ke depan pengawasan dan penjagaan di RSUD. KH. Hayyung akan diperketat guna mencegah penularan covid-19.


"Pengunjung atau pembesuk ditiadakan dulu, mengingat banyak lagi kasus covid-19 di Selayar", kata dr. Hazairin.


Ia menambahkan, bahwa hal ini akan dilakukan secara bertahap di beberapa ruang perawatan yang ada di RSUD. KH. Hayyung, sehingga hanya pasien atau yang akan berobat saja, yang diperbolehkan masuk.


"Pembatasan pengunjung atau pembesuk akan dilakukan bertahap pada beberapa ruang perawatan yang ada", ucap Direktur RSUD KH. Hayyung ini. 


dr. Hazairin juga menyampaikan bahwa hampir setiap saat dilakukan sterilisasi pada semua ruangan yang ada di RSUD KH. Hayyung.


Kendati demikian, pihaknya tetap akan memberlakukan pembatasan pengunjung atau pembesuk, guna mencegah penularan covid-19 di Kepulauan Selayar, yang hingga hari ini mengalami peningkatan jumlah kasus positif. (Tim) 





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Covid-19 Meningkat, RSUD KH. Hayyung Kepulauan Selayar Batasi Pengunjung

Trending Now

Iklan