MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar Masa Jabatan Akan Berakhir, Pjs. Bupati Selayar Silaturrahmi Dengan Pimpinan OPD
  • Jelajahi

    Copyright © MediaSelayar.Com | Medianya Orang Selayar

    Iklan

    Masa Jabatan Akan Berakhir, Pjs. Bupati Selayar Silaturrahmi Dengan Pimpinan OPD

    Senin, 23 November 2020, 21:01 WIB Last Updated 2020-11-23T13:08:01Z


    MEDIA SELAYAR. Masa jabatan Dr. H. Asriady Sulaiman, S.IP., M.Si., sebagai Pjs. Bupati Kepulauan Selayar akan berakhir pada 5 Desember mendatang. Memanfaatkan sisa masa jabatannya, ia kembali melakukan silaturahmi dengan beberapa pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, pada hari Senin (23/11). 


    Sejumlah OPD yang dikunjungi diantaranya pada Dinas Penanaman Modal PTSPTK, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, serta Dinas Perumahan dan Pemukiman.


    Dalam kunjungannya, Asriady Sulaiman terus mendorong dan memacu semangat perangkat daerah, khususnya yang bekerja di lapangan agar dalam bekerja tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku agar nantinya tidak terjadi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. 

     

    "Saat kita dilantik telah berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, olehnya itu semua pejabat perangkat daerah harus bisa bekerja secara maksimal," kata Asriady Sulaiman. 


    Selain memastikan pelayanan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik jelang pemilukada, inti dari silaturrahim ini juga adalah pesan kepada seluruh ASN, PTT agar dapat menjaga netralitas. 

     

    "Jangan sampai golput, silahkan memilih pada 9 Desember mendatang karena satu suara anda menentukan pemimpin ke depan untuk membawa Selayar yang lebih baik dan sejahtera", kata Asriady Sulaiman. 


    Mari kita fokus pada target dan pekerjaan, selain itu tolong dukungan semua staf ASN dan PTT di Selayar selama saya menjalankan roda pemerintahan sebagai Pjs Bupati dapat mengantarkan suksesnya pilkada di daerah ini.


    Dalam silaturahim itu, Pjs Bupati juga ingin memastikan bahwa wabah COVID-19 yang sudah melanda dunia termasuk Selayar dapat terus diantisipasi sehingga kasusnya dari hari ke hari terus menurun. 


    "Pada masa pandemi Covid-19 tolong jam kerja bisa diatur dengan baik, karena kita khawatir kalau grafik covid-19 terus meningkat akan muncul klaster perkantoran, mari kita atur jam kerja serta disiplin protokol kesehatan dan jangan lalai", harap Asriady. 


    Terima kasih atas dukungannya selama saya bertugas di Selayar, ucap Asriadi Sulaiman. (Humas/Kam)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru